Wednesday, May 16, 2007

EJL #9



 

 


Economics Jazz Live (EJL) adalah pertunjukan music Jazz yang diorganisir oleh Fakultas Ekonomi Universitas Gadjah Mada (FE – UGM), Yogyakarta. Gelaran pentas musik ini dimulai dengan EJL #1 di tahun 1985. Performer Jazz yang mengisi EJL #1 adalah Karimata, yang saat itu lagi ngetop.




Diikuti oleh EJL-EJL berikutnya yang saya tidak hapal, tahun ini EJL sudah memasuki EJL #9. Tentu ini bukan tahun ke-9 melainkan yang ke-9 karena EJL sempat vacuum (cleaner) selama beberapa tahun entah karena alasan apa? 20 tahun setelah EJL #1 sekarang FE UGM menghadirkan kembali gelaran tontonan langsung (live) performance music!




EJL #9 kali ini diisi oleh nama-nama yang tidak asing buat saya karena pergaulan di multiply. Sebenarnya, saya hanya mengenal Ruth Sahanaya, seorang favorit saya, Utha Likumahuwa, dan Didiek SSS. Nama-nama lain seperti Mike Mohede saya ketahui karena dia bintang baru yang melejit lewat Indonesian Idol 2. Sedangkan performers lain yang akan juga meramaikan acara ini, lebih banyak saya tau karena bergaul dengan komunitas MULTIPLY.




Melihat nama-nama yang akan tampil, saya yakin rekan MPers seperti BABIGULING, JAZZTERDAY, dll pasti ngiler ingin nonton!




So, kenapa gak nonton aja? Sambil pulang ke Yogya dan bernyanyi:




Pulang ke kotamu


Ada setangkup haru dalam rindu


Masih seperti dulu(kah?)


Tiap sudut menyapaku (kurang) bersahabat


Penuh selaksa maknaaaaaaaa?




(kepada KLa Project, maaf atas editing liriknya, disesuaikan dengan kondisi saat ini)




Ditunggu di Grha Sabha Pramana, 25 Mei 1997 pukul 7.30 p.m (p.m. = (le)Pas Maghrib)




Saya sih pasti nonton, sambil menunggu undangan gratis dari Telkomsel! Maunya???

8 comments:

  1. tadi pagi sudah baca di Kompas......antara pengen ke Yogya & pengen ke Bandung [bengung]

    ReplyDelete
  2. Yogya aja, Wi.
    Pulang ke kotamu....... uuuuuuuuuu

    ReplyDelete
  3. lho pak kok onok trisno barang..sopo kuwi

    ReplyDelete
  4. wah, gak kenal jeng. Mungkin jeng Wi babikecap tau.
    Jeng Wi, bisa jawab? tq

    ReplyDelete
  5. nonton nonton nonton.. sampai ketemu di backstage ya mas singo, kamera jangan ketinggalan...:)

    ReplyDelete
  6. asik....asik....asik....... dapat privilige ni ye???

    ReplyDelete
  7. percaya tidak percaya....(serem banget).....saya belum pernah nonton Live Concert....!!!!

    *mengenaskan!*

    ReplyDelete