Tuesday, August 7, 2007

Koleksi SIM CARD – AJAIB!




Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) terbitan Balai Pustaka, kata “ajaib” memiliki arti: ganjil, aneh, jarang ada, tidak sbg biasa, mengherankan.

Mungkin itulah yang terjadi pada koleksi sim card saya. Kemarin, sebuah counter penjual simcard langganan dengan gembira memberitahukan dia mendapatkan nomor yang saya inginkan. Setelah saya lihat, nomornya 08562942904. Setelah saya perhatikan, saya ingat saya pernah memiliki nomor ini sebelumnya. Karena nomor ini sudah sejak lama tidak saya pakai (dihanguskan), tentu nomor ini diaktifkan lagi oleh operatornya.

Tak disangka dan tak dinyana, saya bisa memilikinya lagi. Aneh bin Ajaib bener!

11 comments:

  1. hahaha... saya juga pernah punya nomor kartu halo 0811136703. nomor kantor kemudian jadi milik pribadi yang udah saya tutup, 0811136702 nya bahkan masih dipakai sama mantan teman kantor. kira-kira siapa yang pakai ya?

    ReplyDelete
  2. ditawar aja lagi. ha..ha...ha.....

    ReplyDelete
  3. mampir yuk?
    SPAN class=insertedphoto>

    ReplyDelete
  4. waduh mas lion, diajakin mampir tuh...

    ReplyDelete
  5. emang seberapa sering ditilang? seberapa sering "damai"?

    ReplyDelete
  6. kesimpulan.... jodoh dunkz.. ikikkiikikikkiikikikkikikiik

    ReplyDelete
  7. kalau jodoh, terus enaknya gimana?........

    ReplyDelete