Tuesday, September 18, 2007

Tinggalkan Pesan Setelah......

 

Bertambahnya contact di multiply membuat saya senang. Tapi, yang kasih comment di blog atau music page saya orangnya koq cuman itu-itu aja......? Terima kasih yang selalu kasih comment, yang saya anggap tanda persahabatan.

terkesan (mudah-mudahan salah) multiply saya adalah tempat penyedotan. Padahal, yang saya inginkan adalah persahabatan, tidak hanya pemanfaatan.

Sayang di multiply gak bisa dikasih mailbox yang bunyinya begini:

"tinggalkan pesan anda setelah tanda nada download finished "

 

You're all still my friends!

38 comments:

  1. Mas Singo, mungkin ada sebagian kawan yang sedang sibuk dengan tugas kerja atau studinya sehingga belum/tidak sempat kasih comment setelah download. Kalaupun ada beberapa yang hanya sedot dan berkesan memanfaatkan, ya mudah-mudahan mas Singo ikhlas.

    ReplyDelete
  2. bener, mas singo....kebanyakan cuma DRAKULA penyedot MP3....padahal kita kan ingin nya saling BERBALAS PANTUN.....ha ha ha.....artinya saling berinteraksi.....diskusi.....

    ini mah kebanyakan cuma nengok2 gak jelas mau ngapain.....ninggalin kata THX-pun gak.....he he he

    ReplyDelete
  3. hehehehe, kalo ada aku juga mau mas singo .....

    ReplyDelete
  4. lah nengokin moso gak boleh sih...ha..ha...

    ReplyDelete
  5. emangnya kita COWOK apaaaannn......>!!!!!

    wakakakakakakaka

    ReplyDelete
  6. ikhlas! saya juga senang kalau punya persahabatan yang ikhlas.

    bukan begitu? (tiru-tiru Aa' Gym)

    ReplyDelete
  7. kita mah percaya aja. Tp, kalo DL mbok ninggalin kesan dan pesan atau nulis di buku tamu seperti di pesta perkawinan itu lho.......

    ReplyDelete
  8. ini udah komen.
    kemarin udah koreksi lagunya September Pagi. I really appreciate it!
    makasih ya........

    ReplyDelete
  9. he...he...he....
    mang Ade tidak termasuk yang "pergi tanpa pesan"

    ReplyDelete
  10. waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa senangnyaaaaaa ketemu ma org yg senasib seperjuangannnnnnnnnnnnnnnnnnnn.... ** nangis bombai **

    ReplyDelete
  11. Ditempatku juga gitu kok..............Cuma cueklah.........

    ReplyDelete
  12. Loh kok gitu, emang yang ditengok apanya seeeh..?.

    ReplyDelete
  13. Masak ditengok-tengok kok cuek aja?. Ha ha ha...

    ReplyDelete
  14. Maksudnya kalo pada nggak tinggalin komentar gitu loh mas Agung..........hehehehhehe

    ReplyDelete
  15. gara2 ditegor om singo nih, skrg jd (lumayan) rajin komen..cuma..mosok klo cuma liat2 aja, ga download, trus ngrasa gak perlu ada yg dikomentarin ya mesti dipaksain untuk komen?
    buat jazz:jadi merasa tersindir nih, bbrp hari lalu pernah nengok2, tp ga kasi komen, disuruh liat ama om singo, katanya jazz lucu klo komen, jadi penasaran aja gitu loooo

    ReplyDelete
  16. ha..ha..ha....fotonya lucu..pas foto terbaru ya,pak singo ??
    aku kalo lagi belajar, mesti ke musik blognya sampeyan soalnya aku gak bisa download sendiri...
    lumayan bisa mengiringi belajarku...lha persahabatan khan pasti bermanfaat

    ReplyDelete
  17. Iya cuek, ikhlas, tapi ...agak gondok juga ya Jeng. He he he ...

    ReplyDelete
  18. Itu foto mas Singo waktu muda duluuuu .....!

    ReplyDelete
  19. yang dimaksud, yang DL terus pergi tanpa pesan itu lho.... kita mah percaya aja non cantik.

    ReplyDelete
  20. Cep, kenalan baru nih! sesama unpad...... dilanjut...................

    ReplyDelete
  21. Lho, Kalo aku malah kebalik. Suka tulis, malas baca. Suka omong, malas dengar. Suka lagu, malas download.. (maklum dial up). Dan sudah sangat sangat suka walaupun hanya ditengok. Apalagi kalo disedot ;)

    ReplyDelete
  22. Mas.......maaf ya aku sekarang jarang banget ngasih komen disini..hiks..padahal kangen berat...heuheuheu


    soalnya sibuk banget sih mas....ya gitu deh...btw, ntar abis lebaran aku mau ke jogya..ntar ketemuan yuuuk.....=))

    ReplyDelete
  23. Weleh mas Singo yen diajak ketemuan semrintil, he he he ...

    ReplyDelete
  24. kesempatan bagus belum tentu datang dua kali. tariiiiiiiiiiiiiiiiik mang........

    ReplyDelete
  25. Gak ajak-ajak to mas?!. He he he ...

    ReplyDelete
  26. kalau yang begini, saya gak mau berbagi.

    wakakakak

    ReplyDelete