Tuesday, November 13, 2007

Siapa Yang Tahan Godaannya???

 

Stress karena tidak berada di tempat dan suasana yang biasa, saya mencoba telepon teman-teman yang tinggal di Surabaya dan teman-teman mp yang saya kenal baik dan saya tau nomor teleponnya untuk curhat. Ketika menelepon salah satu teman mp, tak diangkat. Saya bisa memaklumi karena mungkin dia sedang sibuk (apa iya seh?). Saya tetap berpikir positif.

Besoknya, teman yang saya telepon mengirim SMS yang berbunyi:

“msh di darmo (RS – red). Rabu kamis mami udah baik tp kmrn pg bleeding. Sore ini sdh mendingan & tdr nyenyak stlah kmrn seharian & td siang muntah terus. Doakan ya. Tq”

Dijawab:

“Mugo2 ndang waras yo. Nuwun sewu during iso rono. Maagku seminggu iki yo gak beres” (terjemahan: Moga-moga cepat sembuh. Maaf belum bisa kesana. Maagku seminggu ini juga gak beres)”

Saya menjawab:

“Santai aja. No worries. Hr ini lbh baik. Awakmu ojok ngoyoh….” (terjemahan: Santai aja. Gak perlu repot. Kamu jangan terlalu memaksakan diri”


Kemudian SMS dijawab lagi:

“Iyo. Goro2 kecentok sambel grg” (terjemahan: Iya. Gara-gara makan sambel goreng)


Saya lanjut lagi: “Pancen kuliner mempesona… Siapa yg tahan godaannya???”


Ha…ha…ha… kayak iklan aja ya? Titi Kamal = sambel goreng???

1 comment: