Wednesday, January 16, 2008

Ternyata.......

 

Bingung cara menghilangkan alerts yang saya tanyakan di sini, (mungkin) agak terjawab. Setelah saya block tapi tak juga hilang alerts nya, saya masuk ke grup tersebut. Ternyata, orang yang saya block itu, ADMINISTRATOR nya. Pantesan meskipun udah saya block, alerts nya koq tetep ada?  

Mengapa saya perlu menghilangkan alerts ini?

1. tiap hari, alerts nya bisa lebih dari 10

2. mengganggu inbox kalau saya pingin lihat posting contacts saya sehingga ada posting/reply contacts yang kadang jadi terlewatkan

3. dulu awal masuk grup ini, alerts nya gak banyak amat

4. capek dehhhhhhhh

 

solusi (sementara) : quit from group!!! sedih juga   sebenarnya. tapi saya lebih mementingkan teman-teman (contacts) saya  .

 

any comments???

 

3 comments:

  1. sukses!!! alerts nya langsung hilang semua dari inbox gua!!!

    ReplyDelete
  2. soalnya, moderatornya tau elu pasti masih butuh Thailand

    ReplyDelete