Friday, October 31, 2008

Akhirnya Datang Juga……


Sejak patah hati dengan Telkomsel, saya harus kembali ke warnet untuk menjaga komunitas yang sudah terjalin. Tentu saja sambil mencari alternative koneksi apa yang bisa dipakai di rumah.

Sambil cari informasi dan membaca rekomendasi dan atau keluhan teman-teman tentang koneksi internet, akhirnya saya memutuskan apply saja Matrix Broadband meskipun pada awalnya saya anti Indosat karena pengalaman buruk pelayanannya. Semoga pelayanannya sudah berubah banyak sehingga saya tak perlu banyak komplen.

Aplikasi per tanggal 2 Oktober 2008 yang belum juga di follow-up, membuat saya harus proaktif ke Gallery Indosat pada tanggal 22 Oktober yang lalu. Untuk memenuhi koleksi nomor saya, saya tetap meminta nomor sakti sekalian biar nambah koleksi.

Pagi kemarin, mendapat telepon dari Indosat dan kabar gembiranya adalah, nomor yang saya inginkan tersedia.  Dengan bertambahnya satu nomor ini, koleksi simcard saya sudah bertambah menjadi 69! Masih kurang 31 menuju ke 100!

 

Mudah-mudahan, minggu depan sudah bisa di approve aplikasi saya sehingga bisa nge-net di rumah.

27 comments:

  1. Saya doain semoga koneksi baru bisa membuat Mas SIngo nyaman berinternet ria.

    ReplyDelete
  2. ma acih.... biar makin sering upload foto kaset bekas :))

    ReplyDelete
  3. ternyata yg dikoleksi gak cuma lagu.
    sim card pun ada.
    punya koleksi apaan lagi?

    ReplyDelete
  4. Nomer yang kemaren masih aktif kan?
    Hehehe... 69 gileee

    ReplyDelete
  5. kok biyen aku apply IM2 cepet yo, langsung disetujui ki

    ReplyDelete
  6. mas singo soale aplikasine ... karepe utang ...

    ReplyDelete
  7. Dan jasa hunting sosial makin lancar he he he

    ReplyDelete
  8. kui simcard sing wis tahu mok enggo po capur le oleh?

    ReplyDelete
  9. Semoga lancar-lancar sajaaa....


    Tapi bedanya Matrix Broadband karo IM2 opo yo?

    ReplyDelete
  10. kmaren jg baru apply yg broadband... blun nyoba sih.. setelh 3 hari kerja baru bs katanya... sebulan ini msh gretong... klo jelek.. bisa dibalikin... lumayannn

    ReplyDelete
  11. biar lebih cepet diepruf, kuduna waktu apply sekalian bawa foto rumahnya... :))

    ReplyDelete
  12. pinginnya koleksi istri. tapi gak boleh sama agama :))

    ReplyDelete
  13. lagi overload. permintaan banyak, menunggu chip datang dari jakarta :(

    ReplyDelete
  14. nek matrix broadband, chip nya masih bisa dibuat telepon.
    nek im2 gak bisa.
    perbedaan lain, im2 katanya speednya lebih cepat.

    ReplyDelete
  15. saya memutuskan ambil matrix broadband setelah ada banyak masukan :)

    ReplyDelete
  16. saya ambil yang paket eco. unlimited 256 kbps. sebulan 100rb + PPN 10%

    ReplyDelete
  17. emang mau minta sambungan telkom? gak lah yauw :))

    ReplyDelete
  18. Waktu saya apply, prosesnya emang ada yang survei ke rumah dan rumahnya dipotret. Contact person kita juga diverifikasi. Udah gitu baru kita ditelepon sama indosat melalui nomor kontak kita (bukan nomor unlimited yang baru) bahwa nomor unlimitednya udah bisa dipake buat internetan melalui APN indosat3g.
    Oh ya, gak ada masa gratis tuh, bulan besoknya langsung bayar. Tagihannya dikirim via SMS (tagihan via pos sangat mepet waktunya sama tgl jatuh temponya). Bayar tagihan langsung di Galeri Indosat. Setelah dibayar, ada pemberitahuan lunas via SMS.

    ReplyDelete
  19. ini mak nyus kang..... mudah2an jadi 24 jam kuat melek kekekekek

    ReplyDelete
  20. itu katanya lho... lha wong aku ra tau nganggo im2, ra iso membandingkan :)

    ReplyDelete