Friday, October 17, 2008

Ketemu Cinderella





Ira Maya Sopha identik dengan Cinderella gara-gara operet yang dimainkannya di akhir tahun 70an.

Lha, tadi saya ketemu Cinderella itu. Sambil, minta sign tentunya. Kali ini, yang dapet sign bukan saya, tapi Hans. Soalnya, sign nya di cover kaset yang sudah dipesan Hans.

Klo begini, yang senang saya atau Hans ya?

Ya tentu saja saya ikut senang, lha wong bisa foto. Hans cuman bisa ngiler atau mimpi untuk foto ajah.

Pesan dari sang Cinderella buat Hans: “saya mau donk mp3 kaset-kaset saya”

Nah lho Hans. Sudah dikasih tanda tangan, gantian kamu yang kasih dia mp3 nya. Jangan kuatir, alamat emailnya sudah ada di saya koq. Takkan lost contacts.

17 comments:

  1. kan udah di burn di cd dan dikasih ke gua?

    wah...gejala penuaan dini nih? :)

    ReplyDelete
  2. Eh, iya ya... Lagu2 Ira juga pernah Hans krimin ke gue, dalam satu CD

    ReplyDelete
  3. Tanya Ira, dia mau mp3 album nya yang "Janji" gak (cipt. Fariz RM)...

    ReplyDelete
  4. pasti mau! pokoknya, semua lagu dia!

    ReplyDelete
  5. Kalo album Janji (1988), gue punya kasetnya, dah dah di Rip ama Robert. Juga album Bukit Berbunga (alubm pop rohani anak2nya Ira), dan album Pop Country nya Ira. Kalo gak salah ada sekitar 5 album Ira punya gue yang dah di rip ama Obet, jaman dia belum mogok dulu. Gak tau kalo hans dah punya juga. Dia kan yang ngefans berat ama Ira.

    ReplyDelete
  6. Ira Maya Sopha... Ganas... Quickie Express

    ReplyDelete
  7. neng ndi iki dab? santika meneh? mbok kaose ganti.. sing ora lorek ngono loh...

    Sopo duwe kasete abunawas.. ira maya sopa po yo?

    ReplyDelete
  8. pasti diya terheran-heran.. kok hari gini masih ada yg nyimpen kaset gw... :))

    ReplyDelete
  9. salute buat koleksi-koleksinya o,lagu ira yg satu ini baru pertama kali gw lihat !! mang kasetnx hans komplit d :)

    ReplyDelete
  10. gak pantes blas...
    boooooo (pemirsa kecewa) :(

    ReplyDelete
  11. To Mr Singo : thanks banget atas jerih payahnya memintakan tdtg Cinderella
    sampeyan memang TOP untuk urusan beginian, gak ada lawannya :D

    ReplyDelete

  12. king-kong di lawaannn...!!!

    *maaf ... hanya mengutif iklan benyamin s*

    kabuur ahhh....

    ReplyDelete
  13. elu kabur pun gua gak bisa nangkep :)

    ReplyDelete