Monday, October 20, 2008

Remy Soetansyah: sudah 15 tahun….

 

Setelah posting tentang rencananya ke Jogja, langsung aja kita janjian.

16 Oktober 2008, saya dapet sms dari mas Remy (RS)

RS: Pa kabar pak. Sy ngejuri di ambarukmo plaza nih
SN: Nanti malam jam brp agak longgar? Br aja plg dr ngejar ira maya sopha
RS: ntar abis magrib kt tele2an deh
SN: sip
SN: Nginep di Santika ya?
RS: di Yogyakarta plaza pak

Sorenya….
SN: Skrg dimana nih? Sy msh di rmh
RS: Sy di hotel. Mau ketemu dimana?
SN: Sy ke hotel blh. Di excelso galleria mall jg blh. Jarak dr rumah sama.
RS: Enaknya diluar. Bosen jg di hotel terus.
SN: Ok. Excelso galleria mall asik jg. Dl sdh di amplaz, td mas Rem jg di amplaz. Jd, cr suasana lain ya?
RS: Oke. Jd ktm di galleria ya. Jlnny skr?
SN: Iya, saya juga mau jalan.
RS: Oke

Setelah itu kita ketemuan deh. Ngobrolin apa ajah, nggosipin siapa sajah. Tak terasa udah hampir jam 10, dan mas Remy belon makan malem.

SN: Yok, kita lanjutkan ke gudeg.

Saya ajak mas Remy naik motor ke warung gudeg tak jauh dari Galeria Mall. Di warung gudeg ini juga dulu saya makan bersama mas JSOPS.

Selesai makan, mampir Circle-K untuk beli sedikit makanan. Lalu….

RS: Pak Singo, saya sudah sekitar 15 tahunan tidak naik motor. Di Jakarta ngeri naik motor.
SN: Ya gpp, di sini aman.

Bisa bayangkan betapa berdebarnya jantung mas Remy melakukan hal yang sudah tak dilakukannya selama 15 tahun? Gimana rasanya, mas Remy???

 

19 comments:

  1. Hahaha. deg deg an Pak. Besoknya saya dijemput temen, wartawan Kedaulatan REakyat. makannya deket hotel. Warung Mbak Sasa. Tapi naik montornya ngebut, dua tiga kali lipat kecepatan Pak Singo.
    Tau akhirnya? Begitu turun motor, kaki saya gemetar. "Wah enak sama Pak Singo, bawanya kalem."
    Ampun deh, naik motor...........................

    ReplyDelete
  2. lebih cocok naik HD ya? wakakakakak

    ReplyDelete
  3. saya pengikut aliran "slow motion" :))

    ReplyDelete
  4. Wuih yang baru kopdar....memang bener bang Remy, naik motor di Jakarta mengerikan.
    baca statistik kecelakaan motor 2007=8000 kecelakaan, sementara 2002=2500 kecelakaan.
    Jadi kalau pas di Jakatya saya naik kereta saja

    ReplyDelete
  5. Jadi tiap bang Remy ke Jogja dong.
    Waktu Soundrenaline ikut nonton juga?

    ReplyDelete
  6. saya gak nonton soundrenalin tapi ketemuan ama bang Remy.

    ReplyDelete
  7. tidak tegal diriku.....

    lagian, mas Remy kepingin gudeg katanya..... :))

    ReplyDelete
  8. waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhh...payaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhh.....:))

    ReplyDelete
  9. Kok ngajak makan sego kucing tidak tega? Kan khas yogya

    ReplyDelete
  10. bisa habis berapa porsi ya? wakakakak

    ReplyDelete
  11. Kebiasaan dikejar deadline kali Mas....hehehe....
    Kalo Mas Singo kan Takkan Lari Gunung Dikejar....hahaha....
    (duwe ora Mas Singo lagu kuwi?)

    ReplyDelete
  12. dan juga dikejar debt collector. ha...ha...ha...

    ReplyDelete
  13. ORa duwe Mas....
    Kuwi lagu super jadul hehehe.... rachmat Kartolo nek ga salah sing nyanyi

    ReplyDelete
  14. tak kiro nawari mergo duwe. jebule podo2 kere... wakakakakakkak

    yo, mengko di goleki.... aku duwe Mus Mudjiono lagu jowo, jaman sik joko! :))

    ReplyDelete