Thursday, March 12, 2009

Bukan Tak Setia



Tak usah diingkari fakta yang menyatakan terjadi migrasi besar-besaran ke Wajah Buku. Ada yang mengatakan di sana lebih asik. Ada yang bilang di sini lebih interaktif  . Ada yang bilang di sana kurang enak buat posting tulisan . Ada yang bilang MP terlalu complicated.


Semua benar. Karena pendapat orang terjadi berdasar pengalamannya. Tinggal dari sudut pandang mana melihatnya  .

Bagaimana dengan saya? Saya punya keduanya karena saya melihat keduanya dari sisi baiknya. Tapi, kalau akhir-akhir ini saya jarang posting di sini, upload foto maupun musik, itu lebih karena saya tak tau harus ngomong apa. Browse beberapa kali ke page teman, terus keluar tulisan:

"Verify You're Human"

seperti yang saya pernah post di sini. Kalau sudah keluar tulisan itu, saya lebih baik sign out saja  . Nah, yang begini yang bikin tidak kerasan meskipun hati saya masih di MP.

Sudah saya tanyakan pada customer support, jawabannya tidak ada masalah. Lha, kalau tidak ada masalah, koq masih muncul terus? Bikin bingung. Mau protes ya gak bisa, lha wong ini account gratisan. Udah gratis koq protes?

So, ya ambil saja yang terbaik. Gitu aja koq repot?

25 comments:


  1. aku juga heran, maksudnya apa yah verifikasi ituh ???

    ReplyDelete
  2. kalau aku tetep: MENDUA................

    ReplyDelete
  3. peringatan pemerintah:
    POLIGAMI memang sah!
    buktinya? banyak tuh pejabat yang mendua? berjuang untuk partainya dan untuk pemerintah. Untuk rakyatnya? Emang Die Pikirin? :))

    ReplyDelete
  4. koq malah tanya saya? :))
    saya coba mengedit foto2 kaset menjadi network/contact tapi tetep aja keluar tulisan itu.
    capek deh.....

    ReplyDelete

  5. verifikasi-nya di jawab dulu dg ngetik kata sandi yg muncul disamping/dibawah...baru bisa lanjut lagi...

    ReplyDelete
  6. biasanya sih ada verifikasi itu kalau hampir tiap saat si account itu terlihat online mas....jadi dicurigai itu bukan manusia alias robot..hahahahaha....aku kalau lagi aktif2nya ngempi, sering keluar tulisan itu. tapi kalau lagi gak terlalu aktif alias wajar2 aja ya gak ada lagi...

    ReplyDelete
  7. Aku kok nggak pernah ditanyain itu ya? nggak pernah signout, online dari hp maupun laptop. Tapi tidak pernah utak-atik sih.

    ReplyDelete
  8. Ya kita kan memang 'human'..... Mosok keberatan dimintain verifikasi bahwa kita adalah 'human'.
    (kecuali kalo kita bukan 'human' hahahaha.........)

    Btw saya kok sama spt Mas Agam ya... gak pernah ditanyain spt itu.

    ReplyDelete
  9. pada dasarnya manusia itu punya bakat POLIGAMI dan POLIANDRI ...

    (jadi inget POLI PASIRERON)

    ReplyDelete
  10. masalahnya, kata sandinya tak pernah muncul :(

    ReplyDelete

  11. berarti ada masalah dg browser...atow internet-nya...biasanya klow lagi down/lelet, kata sandi suka gak muncul.....

    ReplyDelete
  12. mungkin karena softwarenya mas Kusukanada bajakan? wakakakakak

    ReplyDelete
  13. klo pun lagi seperti jalan bebas hambatan, tetep aja gitu. capek deh.....

    ReplyDelete
  14. Kalo ga software-nya...ya berarti MP-nya yang bajakan huwahahaha.....

    ReplyDelete
  15. Salam dari mbak Yuki..kawan di FB..he.he.he.

    ReplyDelete
  16. aku gak pernah tuh om? klo yg kyk gitu malah waktu FB awal2 dulu.. ribet banget tiap klik pasti disuruh masukin sandi dan betenya spasi ternyata juga dihitung sebagai karakter sandi.

    ReplyDelete
  17. aku koq ndak tau ya,... padahal seringnya aku buka MP secara simultan di beberapa komputer, dan browser. Gak pernah pake logout segala.

    ReplyDelete
  18. Trut prihatin dengan kondisi MP saat ini, mwskipun MP sepi saya tak akan punya niat berpaling ke FB

    ReplyDelete
  19. jangan2 malah otaknya yang bajakan? wakakakakak

    ReplyDelete
  20. salam kembali, mas. itu Yuki penyanyi si Hitam?

    ReplyDelete
  21. wa saya juga ndak ngerti kenapa. pokoke..... capek deh.....

    ReplyDelete
  22. vokal pertama jangan keliru 'a' ya? wakakakakak

    ReplyDelete
  23. saya sih ngikut lagu anak anak saja, 123 sayang semuanya... :)

    mp buat nulis, dodolan dan pamer pamer koleksi, kalo FB buat berhubungan dengan orang dekat, dadine emoh boloan nang Fb nek gak kenal ;)) soale akeh poto jaman disik yang terlalu senonoh :))

    kalo di mp ini malah saya ketemu banyak teman yang kelak, saya boyong di FB, kalau mereka suadah paham saya sangat senonoh dalam perkataan dan perbuatan itu tadi ;))

    ReplyDelete