Saturday, November 15, 2008

Vina Panduwinata @ ZONA80 Metro TV

 

Posting ini bukan terlambat, tapi untuk mengomentari penampilan idola saya di acara itu.

Selama nonton ZONA80 di Metro TV, baru kali ini saya tak bergeming. Tak mau ketinggalan barang sedetikpun. Padahal, mestinya, hari ini saya mau servis kendaraan. Gak jadi, demi Vina.
Soalnya, ini re-run. Minggu kemarin pas on-air, saya dalam perjalanan dari Surabaya ke Yogya.

Sayangnya, redaksi kurang teliti. Saat Vina menyanyikan WOW, diinfokan lagu ini dari album Cium Pipiku yang direlease tahun 1984.  Untuk info Vina Panduwinata, saya cukup sensitif.

Saya nyesel koq gak kirim foto-foto koleksi kaset Vina Panduwinata ke Metro TV meskipun saya tau taping itu dilakukan tanggal 2 November 2008 yang baru lalu?

Ah... Vina memang tetap mempesona......

 

 


19 comments:

  1. Teh Vina pancen top markotop koq lik Singo..
    Diva favorit saya yang masih memesona hingga kini..
    susah cari pengganti.

    ReplyDelete
  2. dulu sih saya pikir Reza bisa bersaing dengannya
    sayang, Reza karirnya tak berlanjut :(

    ReplyDelete
  3. waduh kok mesra sekali ya itu fotonya ???

    ReplyDelete
  4. Sak jane sampeyan nglamar pisan dadi pembawa acarae, yok opo pak ?

    ReplyDelete
  5. iya donk. kan dengan fans terheboh! :)

    ReplyDelete
  6. gak lah... aku cukup diwawancarai BBC ajah :)

    ReplyDelete
  7. naluriku... kau berkata... (Naluri - Ramona Purba)

    ReplyDelete
  8. abis dimana2 pamer melulu..bikin ngiler hehehehehe [gimana mas Singo pesenan saya udah ada ?]

    ReplyDelete
  9. belon. syusyah banget carinya. klo ada pasti sudah gua posting :)

    ReplyDelete
  10. ohhh,..makasih 2x udah mencari nya Mas

    ReplyDelete
  11. kembali kasih... klo ada pasti gua posting ya.... sabar...sabar....sabar.......

    ReplyDelete
  12. sabar , sambil menunggu di warteg [kalo ada langsung sms yah Mas..]

    ReplyDelete