Thursday, December 25, 2008

Tiba-tiba Chicago


Entah dari mana datangnya wangsit ini. Tiba-tiba saja, saya kepingin mengoleksi album Chicago semuanya yang berjumlah 32 album. Jadi, saya browse gambar-gambar albumnya di site mereka. Terkumpullah foto cover album mereka dan saya susun jadi seperti ini:



Hebatnya, masih bisa beli sejak album pertama!   Tapi, saya bisa kanker. Jadi, sebaiknya saya jadi pemulung ajah. Pergi ke penjual kaset bekas dan berharap bisa dapet semua, meskipun ada beberapa album yang kayaknya mustahil karena itu CD set, berisi 2. Ada yang mau nyumbang?


Sejauh ini, saya sudah dapet 6 album, seperti di bawah ini:






21 comments:

  1. tumben barat kang
    ndak takut masuk angin toh

    ReplyDelete
  2. angin dari mana? dari surga ya mau.
    dulu jaman sma, saya malah lebih suka kaset barat. sekarang sudah gak ngikuti :(

    ReplyDelete
  3. sukanya yg ada peter cetera-nya, singo

    ReplyDelete
  4. iya sih. tapi mau sekalian. klo denger lagu Stay The Night, ingat jaman SMA :)

    ReplyDelete
  5. Nek sampeyan member komunitas forum W (spt Kaskus ngono) , nek kepingin donlod komplit album2 Chicago, iki link-nya:
    http://forumw.org/viewtopic.php?t=419214&highlight=chicago

    ReplyDelete
  6. tq.
    kaset.......kaset......kaset...... ku harus memilikinya..... :))

    ReplyDelete
  7. kalau cuma mp3 ...
    ntik bisa transfer dari HD-ku ... to HD-mu ...

    kok aku jadi membayangkan ada grup musik dengan nama TANDES

    ReplyDelete
  8. mangsuk angin yo kerokan to...hahahahhaha

    ReplyDelete
  9. saiki "tiba tiba chicago", bar lengkap "tiba tiba genesis", lengkap maneh "tiba tiba air supply", terus "tiba tiba queen"

    wis kabeh ae... ndang tuku ruko gawe museum :))

    ReplyDelete
  10. bawak ke sini. ntar tuker Rita Monica.
    duh... indahnya berbagi :)

    ReplyDelete
  11. peringatan pemerintah:
    Kerokan dapat menyebabkan kebiasaan.
    apalagi, kalo pake benggol lawas. wakakakakak

    ReplyDelete
  12. saya sih ada beberapa album2 (dlm bentuk kaset) awalnya, yg saya inget: Chicago II, III, V, VI, VII, X, dan "night and day" (lupa tuh album ke brp) spt pny kang singo. terus CD nya yang kompilasi (25 years anniversary - 4 CDs) dan Chicago XXVI (live). tapiii.... semuanya ada di jkt tuh kang singooo.... huehehehe! :-D

    ReplyDelete
  13. sabar ... tahun depan banyak waktu luang buat sowan ke ndalem PASINGON

    ReplyDelete
  14. koleksi ini aja mas singo;
    - Miles Davis
    - Iron Maiden
    - John Coltrane
    - Rolling Stones (termasuk album live dan kompilasi)
    - Deep Purple

    ReplyDelete
  15. album ke-22. Persis di sebelah album Twenty1. he..he..he...

    ReplyDelete
  16. kalau mau menghibahkan, ditunggu dengan sabar, kang. :))

    ReplyDelete
  17. tanda-tanda angka pengangguran bertambah :)

    ReplyDelete
  18. wah... klo semua dituruti, bisa kanker stadium Istora Senayan :)

    ReplyDelete