Thursday, April 30, 2009

Terima Kasih


Tahun lalu, suasana MP meriah buat saya. Tahun ini, seiring menurunnya pamor MP dibanding FB, suasana tak begitu meriah. Tapi, saya bersyukur teman-teman masih mengingat saya.

Mbak Vero, mas Ancha & mas Inyong sejak pagi sudah mampir ke buku tamu saya dan memberi ucapan. Disusul yang lain, mas Agung & mas Hendry. Terima kasih teman-teman.

Perhatian kalian menyiratkan account MP saya memang sebaiknya dipertahankan karena di sini saya juga menemukan teman baik.

Semoga Tuhan membalas perhatian kalian kepada saya. Aminnnnnnnnnnn


27 comments:

  1. aku telat mas,
    mau isuk umek karo umbahan, trus umek ngangkati la ndadak udan, bar udan internet e lemote masyaAllah :((

    pokok e semoga kedaden sing apik apik ae yo mas :)
    masio adoh dan telat...
    aku rak jik koncomu ;)

    ReplyDelete
  2. siyapp.....
    pokoknya berteman dan berteman :))

    ReplyDelete
  3. siyapp.....
    pokoknya berteman dan berteman :))

    ReplyDelete
  4. Janganlah melupakan rumah kita sendiri, silahkan mengunjungi rumah tetangga tapi segeralah pulang ke rumah dan lakukan sesuatu yang bisa membuat suasana rumah sendiri jadi semarak sehingga bisa membuat hati betah

    ReplyDelete
  5. Ia mas Tahun lalu meriah sekali, jurus jurus ajian kaset bekas podo metu, opo jurus2e wes podo sempurna yo, kok jarang di tokne, hehehe

    ReplyDelete
  6. ,,,,
    salam omSingo.
    kabar nya baik" aja kan.

    ReplyDelete
  7. pokokmen mengko bengi nek ketemu ndik Taman Budaya aku ditukokno bakpao lho Kang.
    sugeng tambah tuwo yo Kang

    ReplyDelete
  8. semua pd hijrah ke FB hehe..

    tp sebenarnya enakkan MP, FB kyknya ga bakal bertahan lama.

    ReplyDelete
  9. saya dah rada eneg maen di fb.. paling cuman ceting sama temen lama dan ngegame...

    ReplyDelete
  10. saya dulu sempet buka akun selain mp, tp saya rasa mp paling komplit & enak dlm operasionalnya. Ya dipertahanin aja to mas singo toh yo ra mbayar he..he...

    ReplyDelete
  11. makan makan makan
    sambil gebrak gebrak meja

    ReplyDelete
  12. harapannya begitu sambil menunggu semuanya kondusif lagi :)

    ReplyDelete
  13. menunggu kondisi kondusif dan normal seperti sedia kala

    ReplyDelete
  14. makasih Ancha. kamu termasuk yang ingat :)

    ReplyDelete
  15. setelah keluarga TOT, kita ke bang Ucok saja! serius. aku pingin ndelok pabu mangan pabu. wakakakakak

    ReplyDelete
  16. circle of life. suatu saat di atas, lain waktu di bawah

    ReplyDelete
  17. mau tau jawabnya? lihat buku tamu saya :)

    ReplyDelete
  18. buat saya masing-masing punya kelebihan dan kekurangan. nikmati aja keduanya :)

    ReplyDelete
  19. tapi sering dikucuri iklan Premium.
    tetep cari yang gratis ya? :))

    ReplyDelete
  20. habis gebrak meja, didatangi yang punya warung, ditantang berkelahi :))

    ReplyDelete
  21. iya tuh. dah mau meletussssss :))

    ReplyDelete
  22. PRINSIP :JANGAN MUDAH TERGODA !! ATAWA KONSISTEN TDK BAYAR HA....HA....

    ReplyDelete
  23. Maaf terlambat, sekali lagi... Selamat Ultah mas! Panjang umur!

    ReplyDelete