Tuesday, March 25, 2008

Jet Lag

 

Kemarin pagi mendarat lagi di Yogya sepulang dari kampuang nan jauh di mato. Memang usia tak bisa berdusta. Duluuuuuuuuuuu, jaman kuliah, begitu tiba, langsung beraktivitas (kuliah) pun bisa. Kali ini, badan rasanya harus istirahat dulu......

setelah mandi pergi ke kampus untuk menghadiri workshop yang pembicaranya seorang wartawan koran nasional terbesar. I had to be there because I was the provokator of the workshop.

Setelah pulang dari workshop, maunya istirahat bentar karena jam 3 ngajar. Tapi, karena sudah balung tuwo (uzur), rasanya gak mampu bangun. Akhirnya, sms berbicara "maaf hari ini tidak les. Saya capeeeeekkkkkk"

Koq judul postingnya "Jet Lag" sih??? Biar keren gitu lho. Mosok jet lag hanya diperuntukkan bagi yang bepergian ke luar negeri karena mengalami perbedaan siang malam yang ekstrim??? Kita juga boleh donk.

Mana cerita lainnya? Menyusul besok. Ini kutipannya saja: "Dalam perjalanan pulang, mobil yang kami tumpangi sempat terjebak macet di sebuah desa." Dilanjut besok aja lah karena saya masih jet lag........

 

12 comments:

  1. tapi les-nya diganti hari lain khaaaaannnnn???
    nyamar jadi murid les yang nggak mau rugi :-))

    ReplyDelete
  2. gak naik train.... bus lag and bus leg.....

    ReplyDelete
  3. bbrp hari yang lalu ya? ceritanya gimana? ditutup pa?

    ReplyDelete
  4. langsung berburu kaset bekas.....

    ReplyDelete
  5. pokoknya malessss...
    tak del kabeh... mari ngono baru rodo menyesal titik... hehehe..
    untung dah di backup semua....
    ya akhirnya buat lagi yg baru... dengan theme yg baru pula... :))

    ReplyDelete