Wednesday, March 12, 2008

Mencari Alasan - bukan lagunya Exists

 

Sejak terjadi pembatasan upload di mp dan punya kesibukan mencari kaset bekas (baik untuk diri sendiri maupun titipan teman-teman), saya jadi malas upload lagu. Saya lebih banyak posting tulisan, upload foto (terutama foto kaset bekas), dan reply-reply posting teman.

Saya berkhayal, seandainya saya serajin mbak Wi yang masih aja terus upload lagu meskipun jumlah sekali upload dibatasi, tentu akan lebih banyak mp-ers yang mengundang saya menjadi contact-nya.

Sayangnya, meskipun ada yang mengundang saya, saya juga malas "asep" invitationnya soalnya, ketika dilihat, kosong, tanpa headshot, selera musik dan guyonannya tak senada seirama.

malas upload lagu, malas "asep" invitation sepertinya Mencari Alasan ya? Tapi, Mencari Alasan yang ini adalah judul tulisan gua, bukan lagunya Exists.

19 comments:

  1. kagu exists enak tuh, klemar klemer kenceng. He he.

    ReplyDelete
  2. liriknya gini ya?:

    iklasnya hati sering kali disalah arti
    tulusnya cinta tidak pernah engkau hargai
    berlalu pergi dengan kelukaan ini
    ku mengalah ku bersalah

    weleh....weleh....weleh...... (Kak Seto)

    ReplyDelete
  3. Aah..Mas singo selalu mencari alesaaaaan...!

    Nyarinya dimana, Mas? Ditoko kaset bekas ada ga?

    ReplyDelete
  4. nyari di rumah neng gak ketemu soalnya alamatnya dah pindah kan? gimana ngirim simcard nya?

    ReplyDelete
  5. hehe apal ya?
    Bagusssss ponten 100 (kata Pak Tino Sidin)

    ReplyDelete
  6. jangan bilang siapa2 ya, ini rahasia kita berdua aja ....... (search di google, bang!)
    waakakakakak (kirain apal ya?)

    ReplyDelete
  7. saya upload ndak cari undangan, tapi karena dendam sama yang pelit2!!!

    ReplyDelete
  8. asem ik! (tiru-tiru.com) diplesetkan (tipu-tipu.com)

    ReplyDelete
  9. ndak cari undangan tapi banyak yang ngundang. coba kalo yang ngundang sehari 10 orang, habis berapa angpao nya?

    ReplyDelete
  10. apalagi klo kosong melompong? cuma mau DL tanpa UL??? nehi nehi nehi......

    ReplyDelete
  11. saya malah kepengin diundang sama mp
    gimana caranya ya

    ReplyDelete
  12. Kirain mau bikin grup penggemar musik slow rock melayui mendayu-dayu...

    ReplyDelete
  13. huaaa bentar lagi gue ditendang ama oom singoh karena ngga pernah ngaplot lagu:( bukan nape2 gue ngga bisa ngerip dan miskin kaset dan cd bagus... *lagian gue mending beli buku drpd beli cd deh ah*

    ReplyDelete
  14. hidup dan persahabatan tak hanya terjadi karena musik
    tapi, musik bisa mempererat persahabatan dan menambah hidup jadi lebih hidup.
    (sokfilsuf.com)

    ReplyDelete
  15. nama elu Cecep atau Asep sih? sunda-sound ya?

    ReplyDelete

  16. gw cuma dipanggil dg NAMA JAHILIYAH, C2P, itu klow diluar rumah....klow di rumah pastinya dipanggil dengan NAMA KESAYANGAN nyokap-bokap......he he he....

    ReplyDelete
  17. ow... nama kesayangan elu Asep ya?
    dulu gua punya kenalan namanya Asep. "itu" nya gede bangettttt

    ReplyDelete