Thursday, July 10, 2008

Pilih Mana: Kecil tapi Panjang atau Besar tapi Pendek?





Gara-gara posting Cecep yang ini , gua jadi penasaran pingin nyoba rokok idola gua, Vina Panduwinata. Rokok A-volution produksi Sampoerna.

Biasanya, gua sih ngisep rokok Gudang Garam Signature ijo.

Setelah gua bandingkan, ternyata A-volution ukurannya lebih panjang dari GG Signature. Tapi bentuknya lebih besar. Gua sih lebih suka yang besar tapi pendek. Lebih mantep! Yang kecil tapi panjang, kayaknya lebih cocok buat cewek deh.

Kalau elu suka yang apa? Kecil tapi panjang atau besar tapi pendek?

27 comments:

  1. Ga suka Ngerokok... Sayang duit kita dibakar... Hehehehehe...
    Peace ah...

    ReplyDelete
  2. masih ABG tapi opor dan viktor.....

    ReplyDelete
  3. Pake Permen aja...Ato bayangin uang 100 ribu dibakar trus diisep... Hehehehehehe....

    ReplyDelete

  4. gituh ajah koqq repottt...!!!
    nikmatin ajah!!!

    ituh artinyah kita banyak duitttt....bisa berbagi rejeki dg tukang rokok....pemerataan ekonomi.....mestinyah disukuri....!!!!

    :D

    ReplyDelete
  5. Pernah ya, Chev? Wekekekekekek..

    ReplyDelete
  6. pembicaraan khusus perokok......
    sorry lho mbak. Aku masih ingat posting mu tentang benci sama perokok.....
    nek ketemu awakmu, dijamin aku gak merokok untuk menghargai orang lain. (aku bisa!)

    ReplyDelete
  7. suara fans gua sekaligus murid (dalam hal bok*p) . wakakakakak

    ReplyDelete
  8. Nah... ada temennya....Mantap....!!!!

    ReplyDelete
  9. aku dah brenti ngerokok sejak tahun 2001. yang penting niat dan jangan tergoda hasutan hahaha

    ReplyDelete
  10. aku dulu juga sempat berhenti. entah kenapa koq merokok lagi. .......

    ReplyDelete
  11. perokok pasif juga bisa kena kanker paru-paru. malah lebih bahaya.

    ya gak Cep?

    ReplyDelete

  12. tullll...........jauh lebih berbahaya...!!!

    ReplyDelete
  13. Cecep pernah atau sering dirokok gak ya?

    kaburrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

    ReplyDelete
  14. bojoku biyen perokok berat, pas nang pelaminan ae merokok, nganti aku di seneni periasnya...
    aku menyerankan berhenti eh bapakku mendukung buat merokok, jarene lapo mandek? takut istrimu apa takut miskin...

    tapi akhirnya mandeg2 sendiri, tanpa di suruh, aku sih lebih suka gitu, meskipun ndak pernah maksa berhenti...masalah pilihan, resiko tanggung penumpang...

    sing jelas sering2 minum jus apel mas...bapakku stroke bukan karena darah tinggi atau diabet, tapi karena darahnya mengental, dan kata dokter kemungkinan karena merokok, jadi ya untuk mengencerkan banyak banyak minum jus apel saja.. :)

    ReplyDelete
  15. tanya sama rumfffut2 yg "bergoyang"...

    ReplyDelete

  16. enak koqqq...bikin merem-melexxx....biar size nyah mini, tapi rasanyah maxi loh.....coba ajah!!!

    ReplyDelete
  17. Hidup Perokok,
    Hidup Pabrik Rokok,
    Hidup Liga Djarum, ha ha ha

    ReplyDelete
  18. hidup Mao Tse Tung. meskipun perokok berat, umurnya panjang.
    Jadi, peringatan pemerintah tak valid?

    ReplyDelete