Saturday, July 12, 2008

[Tanya]: Album Solo Armand Maulana

 

 

Setelah menyimak dengan baik diskusi di multiply Cecep dan blog nya mas Aldiwirya, diketahui album solo Armand Maulana ada 2 versi cover. Versi gelap yang release 93 dan versi kuning yang release 97.

Yang mengusik saya, judul albumnya berbeda. Yang cover gelap, judul albumnya “Kau Tetap Milikku” dan yang cover kuning, judul albumnya “Jangan Tanyakan Lagi”.

Susunan lagu di side A nomor 1 dan 2 disesuaikan dengan judul album tertera. Di cover gelap, lagu 1 di Side A adalah “Kau Tetap Milikku” dan lagu 2 judulnya “Jangan Tanyakan Lagi”. Sedangkan di cover kuning, susunan lagu 1 & 2 kebalikan dari cover gelap.

Susunan lagu selanjutnya sama persis!

Tanya: sebenarnya, judul albumnya apa sehhhhhhh?

Mas Kusukanada, tolong donk……

5 comments:

  1. sing jelas duduk "judul-judulan" nek iku aku ingat benar album e pmr
    ;))

    ReplyDelete
  2. Album "original'-nya yg judulnya "Kau Tetap Milikku" yg rilis th.1993. Karena album solo Armand ini rilis sebelum terbentu GIGI band (1994).
    Nah kalo ada yg rilis lagi versi lain...bukan berarti itu gak "original". Tetep....dirilis oleh eksekutif produser yg sebenarnya..atau bisa juga dijual ke produser yg lainnya (labelnya yg cover kuning apa ya?)... untuk "mendampingi" (hehehe...) album2 GIGI yg relatif lebih 'jalan' dibanding album solo-nya Armand waktu rilis pertama tahun 1993.
    Kalo yg cover warna kuning "Jangan Tanyakan Lagi") itu rilis tahun 1997... berarti liris ulang album solo Armand itu bersamaan dgn rilisnya album GIGI yg ke 4.

    ReplyDelete
  3. Klo Arman sempat di Trio Libel's itu tahun berapa? Waktu itu sudah di GIGI belon?

    ReplyDelete
  4. Tahunnya lupa... tapi yang jelas sebelum terbentuk GIGI.

    ReplyDelete