Friday, July 25, 2008

[poll] Golput atau Nyoblos

Di pemilu (legislatif maupun eksekutif) mendatang (2009), saya akan......

GOLPUT
 
 1

NYOBLOS
 
 1

 

Tadi pagi baca koran, ada analisa meningkatnya GOLPUT. Dari kejadian Pilkada di Jawa Timur, golput diperkirakan lebih dari 30%. Analisa lain menyebutkan, GOLPUT meningkat karena rakyat sudah tidak percaya pada pemimpin dan penyelenggara negara.

Ini bukan survey akademik nan valid. Pingin tau aja, temen-temen masuk kelompok mana?

Terima kasih atas partisipasinya.

11 comments:

  1. tergantung calonnya, kalo ada yang dianggap ok saya pasti nyoblos,
    kalo ndak ada..saya memilih tidak memilih...

    saya ndak mau membohongi diri sendiri... :)

    ReplyDelete
  2. koq pake digantung segala seh?
    nek mbak Wi, aku sudah tau jawabannya....

    ReplyDelete
  3. sapa tau tahun 2049 ada calon yang bisa dipertanggung jawabkan dan saya masih sugeng :)

    ReplyDelete
  4. godot itu yang suka makan buah di pohon ya, mbak?

    ReplyDelete
  5. bukan oom... godot itu pakeannya laki2 jawa bukan ya yang cuma sedada eh yang dadanya keliatan itu lho apa gimana deh tau ah gue ngetik apa juga ngga jelas.

    ReplyDelete
  6. ....ya..pilih ae....partai kesukaan sampeyan.........

    ReplyDelete
  7. Golput itu nyoblos warna putih,
    Golmer, nyoblos warna merah,
    Golbir, nusuk warna biru,
    Golhij, ya pilih warna hijau,
    Golung, seneng warna ungu

    Presiden dan Wakil Presiden RI berikut itu
    yang diusung PKS dan PAN.

    ReplyDelete