Monday, February 25, 2008

MP mengubah Access

 

dua hari ini, saya lihat-lihat lagi setting posting (blog, foto, music) saya untuk "mengamankan" diri dari penututupan account.

Posting yang awalnya saya tujukan pada Contacts, coba saya edit lagi. Ternyata, pilihan access yang baru ada Your Friends who have a direct connection to you, ada Online Buddies (banyak contact saya yang statusnya Online Buddies).

Berarti, teman-teman MP tak bisa lihat lagi posting saya kalau settingnya Your Friend donk? Wah, nambah kegiatan baru nih. Setting yang dulu My Contacts, harus saya ubah untuk Your Friends dan Your Online Buddies.

Orang bilang "Nambah Kerjaan", saya bilang "Nambah Kegiatan" (seperti iklan rokok itu lho)

 

17 comments:

  1. saiki aplot isane mung per 3 lagu. Njelehi!!

    ReplyDelete
  2. minggu depan, cuma bisa per 2 lagu
    minggu depan lagi, cuma bisa per 1 lagu
    suwi-suwi...... gak iso???

    ReplyDelete
  3. aplot di hardisk ... terus di burning ... dan di share ... he ... he ... nggawe arisan ae ta? he ... he ...

    ReplyDelete
  4. ho oh cuk sekalian aku titip dvd ne monolog butet

    ReplyDelete
  5. nyampah maneh donk???
    opo'o gak sekalian ae cak? lali yo?? kekekekekek...

    ReplyDelete
  6. Tergantung, kita termasuk orang yang berpikir negatif atau positif.

    ReplyDelete
  7. Binguuung....Aku ora ngerti mas..Bingung! Jadi semua postingan musti diedit lg? Kalau diedit biar semua yg ada di contactku bs baca gmana? Jadi aku mesti ngapain? Hahahaha

    ReplyDelete
  8. wah, aku durung call anake Butet untuk minta vcd MTK karo Sarimin. lali terus.

    ReplyDelete
  9. definitely correct. Itu memang tergantung kita jenis orang yang mana....

    ReplyDelete
  10. mijetin aku aja. ntar kasih bonus perdana 3 dan im3

    ReplyDelete
  11. maksudnya apa mas Hend? bisa dikasih pencerahan?

    ReplyDelete
  12. =))=)) sini...tak pijetin...kapan jadinya dikirim dong ? i cant wait for ever nih..sampe termimpi-mimpi.... =))

    ReplyDelete
  13. mimpi basah??? ternyata atap pada bocor!

    ReplyDelete