Sunday, February 24, 2008

Salah Satu Contact Saya Hilang

Dear prens,

MP makin galak, kita semua tau. Beberapa multiply ilang karena dianggap memenuhi kriteria "copyright violation" sungguh ditakuti.

Baru aja, lihat2 comment2 di posting saya, ada seorang contact yang gak ada headshotnya. padahal, biasanya ada. Mosok sih yang sudah (bisa) pasang headshot terus ngilangi headshotnya?

Karena penasaran, saya click saja. Ternyata, keluar tulisan "wongsurobojo" does not exist.

Apa iya sih wongsurobojo men-delete account nya sendiri? Mengingat, beliau termasuk aktif di multiply. Apa di-delete oleh MP karena banyak koleksi musiknya yang kebanyakan manca dan setting-nya "for eperyone"???

makin takuuuuuuuuuuuttttttttttttttttt

10 comments:

  1. serba susah mengomentari hal ini... sudah dibahas di banyak blog. tp mendelete tanpa permisi itu pelanggaran juga terhadap hak berekspresi. tapi saya belum ketemu caranya untuk bikin ownernya mp jg menghargai kita. ingat, kita-kita juga yang menghasilkan duit dan menciptakan pasar buat mp.

    salam dab.

    ReplyDelete
  2. " wongsurobojo" udah lama ngilangnya, sebelum rame2 penutupan account.....Mendelate tanpa permisi adalah HAK manajemen MP sesuai yang tertuang dalam TOS. Kalau kita melanggar TOS, adalah hak manajemen MP untuk mendelete kita. Karena tuntutan dari Asosiasi Perusahaan rekaman pada manajemen MP besar sekali jumlahnya. Udah bagus manajemen MP nggak menunjukkan IP Address kita ke Asosiasi Perusahaan Rekaman. Kalo ditunjukkan IPnya, account kita nggak ditutup, tapi KITA YANG HARUS MEMBAYAR UANG DENDA PADA ASOSIASI PERUSAHAAN REKAMAN

    ReplyDelete
  3. Singo,
    Tenang aje, ini owe lagi sarapan pagi pakai lauk babikecap beli di Pasar Taman Aries.

    ReplyDelete
  4. itu babikece bilang tendri juga udah ngilang:((

    ReplyDelete
  5. kan gue cuma bercanda dak, itu gue yang replay pakai babikecap

    ReplyDelete