Friday, February 15, 2008

Theme Baru & Setahun di Multiply


Theme saya baru. Sumbangan salah satu contact saya, Bang Tendri.
Terima kasih ya Bang. Jasamu tak terlupakan, bagai guru yang berpredikat pahlawan tanpa tanda jasa.

Terima kasih juga buat mas Hendry yang sudah menyumbangkan "How To" nya.

Sebenarnya, theme ini dibuat Bang Tendri sudah agak lama tapi saya memang sengaja menggantinya pas setahun saya di multiply. Kemarin, 14 Pebruari 2008, pas hari Valentine, satu tahun pula saya punya account Multiply.
Karena kemarin pagi OL pagi tapi lupa naruh file nya, gak sempat saya ganti. Kemarin malam gak sempat OL karena hari Valentine alias hari Kasih Sayang.

Jadi, tadi malam, habis nonton sinetron Kasih di RCTI, langsung sayang-sayangan sama istri, gak sempat OL.

 

27 comments:

  1. selamat memakai theme baru dan happy 1st mp's member anniversary.. kekekekeke...

    ReplyDelete
  2. whuahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha....pantes pagi-pagi keramas !!!!

    met pagi mas......aku pulang dulu ya..!

    ReplyDelete
  3. makasih bantuannya ya...... ntar klo ada problem, konsultasi lagi ya?

    ReplyDelete
  4. He..he..he.. gue juga Desember kemaren genap setahun di Multiply. Mestinya Mas Singo bilang terima kasih juga ke Kak erwin80s, karena memperkenalkan kepada musik2 ABG :))

    ReplyDelete
  5. terima kasih Kakak Erwin.
    Kakak Erwin sudah memperkenalkan musik2 ABG
    Kakak Erwin juga sudah antusias sama ABG2.
    nah loh?

    ReplyDelete
  6. ABG kan legit2... tapi ABG yang beneran loh, bukan ABG kaya Cecep :P

    ReplyDelete
  7. kalo ama Cecep, jeruk minum jeruk! Mau? (kaya iklan seluler)

    ReplyDelete
  8. Jeruk kalo yang keriput mah ogah...Ha..ha..ha...!!!

    ReplyDelete
  9. "langsung sayang-sayangan sama istri, gak sempat OL."

    Kekekekekekeke...Ga sempet OL malah ML.. makanya ada yang bilang pagi-2 keramas... Kekekekekek....

    ReplyDelete
  10. Walah mas Singo... maaf saya lupa ganti warnanya ke warna biru

    Selamat Genap Setahun di Multiply mas Singo

    ReplyDelete
  11. singo gak pernah keramas. lihat tuh di gambarnya.......

    ReplyDelete
  12. habis nonton sinetron Kasih, terus baru disayang-sayang. geto lho.....

    ReplyDelete
  13. terlanjur basah, ya sudah mandi sekali (lagu dangdut lupa judulnya)
    kirim lagi donk, css nya...... tq

    ReplyDelete
  14. wah themenya lucu..tampak imut, padahal klo ngamuk..wuik ;)

    ReplyDelete
  15. ah, namanya juga komen. nyambung ga nyambung suka2 orang atuh..heuheuheu

    ReplyDelete
  16. pantes kutunya kemana-mana....iiih..jorok !

    ReplyDelete
  17. bukannya neng yang suka nyari kutu saya?

    ReplyDelete
  18. arema = singo edan

    hati2 rekening telepon membumbung tinggi kaya harga BBM. dimarahi papa gimana?

    ReplyDelete
  19. sayang2an gak sempat DL? lha, apa ya bisa .... ? wakakak

    ReplyDelete
  20. ojo nyumet geni ah..... ora apik......

    ReplyDelete