Wednesday, April 23, 2008

Koq?

 

Saat ini, ada 52 invitations di inbox mp saya. Saya sih merasa senang di invite karena itu adalah kepercayaan. Tapi, klo saya intip ternyata mp nya tak senada seirama dengan aliran saya, mohon maaf jika saya tidak "asep". Sebagaimana saya cantumkan di Welcome Box saya yang berbunyi:

"Akhir-akhir ini, saya sering menerima invitation untuk Add Contact. Satu hal yang patut disyukuri karena banyak yang memberi perhatian pada multiply saya. Sayangnya, ketika saya intip pemilik multiply yang mengundang (sampai timbilen), multiply nya kosong melompong.untuk multiply yang kosong melompong, mohon maaf sebesar-besarnya, saya tidak bisa menambahkan sebagai contact saya. Saya ingin berbagi dengan siapa saja, termasuk berbagi cerita dan lagu."

Saya tak ingin yang sudah saya asep dan jadi contact kemudian saya block, sehingga, saya memilih membiarkan beberapa saat untuk suatu saat saya lihat lagi. Jika sudah terisi dan sudah senada seirama, barulah saya asep.

Yang lain lagi, ketika saya berkunjung ke mp nya, koleksi musiknya tak terlihat, saya juga takkan asep. Menunjukkan koleksi tak hanya lewat music page, tapi bisa membuat Review Page yang diisi daftar lagu atau dicantumkan di Photo Page seperti dilakukan kontak saya yang lain.

Jadi, jika invite saya dan belum saya asep, silahkan memperindah mp anda.

Satu lagi, saya takkan pernah asep invitation yang sekiranya saya anggap hanya memanfaatkan koleksi saya tanpa pernah memberikan miliknya alias tak mau "take & give". Cuma mau minta lagu tertentu tok, tanpa diteruskan dengan persahabatan, no way, 'bo!

 

84 comments:

  1. hehehehe... bener tuh...
    kalo tujuannya cuman donlod lagu... ke esnips aja... :))

    ReplyDelete
  2. sekalian aja beli mp3 bajakan
    ya gak?

    ReplyDelete
  3. yang kosong2 (apalagi yg ga ada headshot) jangan di-accept !!! mau enaknya aja tuhhhhh
    yg isinya sedikit juga.. paling cuman sebagai "alat" supaya inivte-nya diterima

    ReplyDelete
  4. saya menerima pinangan (invitation), bukan hanya koleksi musiknya.
    ada kontak saya yg saya terima pinangannya karena saya terharu membaca blog nya.
    alasan lain menerima invitation, style nya senada seirama dengan saya.

    ReplyDelete
  5. tul... paling males kalo liat yg mpnya kosong melompong...
    udah kaga ada hedsotnya lagi... abis itu ngeadd gak pake salam...

    ReplyDelete
  6. ini juga!
    langsung nyelonong aja.... emang yang punya account mp itu robot, tak punya rasa?

    ReplyDelete
  7. yg kek gini... langsung decline aja... hehehehe...
    gak usah mikir... :))

    ReplyDelete
  8. .......hohoho......kok pada galak2 gini ya....
    Tapi...ikutan ah.....(rada) galak juga.... hahaha...

    ReplyDelete
  9. klo perlu pake jasa "mak comblang"
    wakakakakakakak........

    ReplyDelete
  10. yup...beberapa kontakku juga ngga suka musik tapi di blog-nya banyak cerita2 yg menarik
    maksudku kalau MP dia cuman isinya 1 blog atau 1 playlist itu biasanya cuman sekedar buat pantes2 aja supaya MPnya ngga dibilang kosong

    ReplyDelete
  11. iye.....
    aku taunya juga karena pernah ada kontak yg ngaku tuh..hehehe
    sekarang sih dia udah aktif update MPnya

    ReplyDelete
  12. syukurlah. berarti dia berubah ke arah yang lebih baik......

    ReplyDelete
  13. Kalau dulu invite aku diasep krn apakah mas? Kekekekeke...


    *kabuuuuur....

    ReplyDelete
  14. karena.... dulu belum kritis dan selektif

    wakakakakakak

    ReplyDelete
  15. Ampyuuun...Whuaaaa..Mas Singo kok jujur banget sih? Hiks...Jd tnyata gt tho...Jd selama ini......Whuaaaaaaaa

    *nangis bombay guling2an..

    ReplyDelete
  16. gak usah nangis lah... baca blog nya neng aja aku nangis koq, makanya di asep

    geto lho......

    ReplyDelete
  17. kebebasan berpandangan dan memilih ya mas singo hehe..... :)

    ReplyDelete
  18. ya betul. Kebebasan memilih termasuk memilih jadi golput pemilu tahun depan......

    malah berpolitixxxx neh....

    ReplyDelete
  19. Yo timbilen wong ngitip sing saru-saru ....!.

    ReplyDelete
  20. wah seleksi banget ya mas...(jadi minder mau invite)

    ReplyDelete
  21. wis timbilen, atos sisan (apane?)

    ReplyDelete
  22. santai aja lah..... saya asep mas Begawan karena baca postingnya ttg gempa yogya dan saya tak bisa tidak harus asep karena gaya tulisannya saya suka.
    Mas Begawan koleksi musiknya ada gak ya? embuh, lali aku.....

    ReplyDelete
  23. jadi aku masih boleh invite ya?(sambil nunggu berdebar2)

    ReplyDelete
  24. wah ternyata sudah di intip MPku ya mas..hehehe musiknya ga byk mas...dulu aku always for everyone trus di delete MPku sama moderator, jd sekarang musikku hanya tuk temanku2..aja.....

    ReplyDelete
  25. Tambah atos, tambah kroso nggrenjel yo mas ...?!.

    ReplyDelete
  26. nek terharu nganggo nangis ora dab? njur koyo si cuk...

    ReplyDelete
  27. Musik ra duwe.. duwene wayang... hahaha.... wah dadi aku to sing marahi sampean terharu... duh...

    ReplyDelete
  28. ra ding mergo pekewuh ro budheku ding...

    ReplyDelete
  29. lha mbok takoko mas singo... gara garane foto trans jogja... hehehe... paling ra ngaku...:-"

    ReplyDelete
  30. diam2 dalam perahu rupane mas singo iki yo....wakakakaka

    ReplyDelete
  31. invite boleh aja. diterima atau nggak, urusan lain.
    wakakakkakakakak

    ReplyDelete
  32. ora mung nangis. nganggo gulung koming.....

    ReplyDelete
  33. ora kroso toh? kau membuatku menangis (koyo lagu jaman Betharia Sonata atau Obbie Messakke)

    ReplyDelete
  34. ora wae. Nek leh dunia dadi sempit kuwi setelah kita jadi contacts kan?

    ReplyDelete
  35. pura-pura dalam perahu
    kura-kura tidak tau

    ReplyDelete
  36. aku invite mas jengkol karena lagunya Anna Mathovani, Cinta Pertama.
    termasuk aliran jadoel.....

    ReplyDelete
  37. hm.....ya ga papa deh mas...kl emang gitu ga jadi invite drpd kecewa ga di approve..maturnuwun ya mas:-)

    ReplyDelete
  38. santai aja mbak yeniyangcantique...... saya udah berkunjung ke mp nya mbak koq...... diterima gak ya? tunggu tokek dulu deh....
    tokek.....tokek.....tokek.....tokek.....tokek......

    ReplyDelete
  39. ´Mas Singo saya tidak terbiasa di tolak..jadi lebih baik tidak sama sekali daripada kecewa

    ReplyDelete
  40. mencintai tak harus memiliki
    menemani tak harus jadi kontak.

    kayak lagu aja ya?

    ReplyDelete
  41. tapi tampa memiliki cinta tak akan abadi mas...

    ReplyDelete
  42. so sweeeeettttttttttttttttt
    kayaknya cocok nih jadi contact gua!

    ReplyDelete
  43. Wah dadi kelingan film "Cintaku di Kampus Biru"....

    ReplyDelete
  44. akhirnya... Cinta itu sendiri yg memutuskan ya yen....

    ceileeeeeeeeeeeee..............

    ReplyDelete
  45. soal take and give gt... yen yen... itu hanya soal "cinta".. cieeeeee

    ReplyDelete
  46. cinta..cinta..cinta mana buktinya gemas jadinya..(lagunya vina )wakakakaka

    ReplyDelete
  47. tapi tampa memiliki cinta tak akan abadi mas...

    itu loh yen yg bikin greng...

    ReplyDelete
  48. tak pikir take away...walah koyok tuku panganan ndek mc donald's

    ReplyDelete
  49. tulus nih?... akhirnya... suit suittttttttttttttttttttt

    ReplyDelete
  50. Dalam prespektif emansipasi seharusnya cinta itu juga Misis-ius... gak hanya Mister-ius.. cieeeeeeeeeeeeeeeeeeee

    ReplyDelete
  51. yah...cinta terpendam(kata ungu)....

    ReplyDelete
  52. koq malah do ngomongke cinta????

    ternyata aku makin cin(t)a, cin(t)a sama kamu.....
    hanya kamu seorang.... kasih.....
    ku tak mau yang lain
    cuma sama kamu
    hanya kamu seorang......

    (lagune Vina Panduwinata)

    ReplyDelete
  53. Nek misale rumah kita saling berdekatan... trus dilakukan dgn tatap muka.. maka proses ini yg disebut... "nonggo" (nonggo dipun unjuk)... rasan rasan neng omahe tanggane, padahal tanggane lagi lungo...


    nonggo nonggo..nonggo ono maling.....:-"

    ReplyDelete
  54. maturnuwun mas...sudah di terima cintaku...walah maksudku invite ku...

    ReplyDelete
  55. dalan ning jakarta nonggo banget yo? ora ciut koyo ning yogya....

    adoh yo? yo ben

    ReplyDelete
  56. terima kasih kembali.
    yang tidak di asep, nggonduk. enceng nggonduk po?

    ReplyDelete
  57. singsot ahhhhh.... malah koyo jamu... galian singsot;))

    ReplyDelete
  58. nek iki ora nyambung tenan, dab!

    nek wis trisno, ojo lali nyambung.

    ReplyDelete
  59. singsot ki singo ngesot. ora mung suster sing ngesot....

    ReplyDelete
  60. sing ra nyambung ngono kui saiki lagi ngetop je... hahahaha

    ReplyDelete
  61. ra melu-melu, timbang omahku dibakar pengikutnya.

    wes, aku tak methuk anakku sik.....

    methuk asale soko telo

    ReplyDelete
  62. Kok manggis? manggis itu kan bau ikan segar....

    ReplyDelete