Sunday, April 27, 2008

Pesen CD Uthe





Demi Cecep (demi gua juga dink!), yang pingin banget cari CD-nya Uthe, gua mau pesen di toko kaset langganan gua. Kalo pesen lebih dari satu, kan doi bisa langsung order ke recording company nya?

siapa yang mau ngikut? Kalo gua, sudah punya yang nomor 4, 7 dan 9.

Yang jelas, Cecep sih pasti mau pesan. Mbak Wi bagaimana? Klo Hans udah punya komplit sih. Siapa lagi ya yang mau?

Oh ya, masih ada gak album yang belum saya cantumkan? tolong donk, kasih cover cd nya.

tq

nb: foto2 ini diambil dari mp-nya Hans. Hans ngambil dari Cecep ya?

17 comments:

  1. Mas Singo, aku pesen yang No. 1 (Seputih Kasih), 3 (Kaulah Segalanya), 4 (Yang Terbaik), dan 7 (Greatest Hits). Thanx.

    ReplyDelete
  2. noted. kalo pesennya lebih dari satu, yang punya toko pasti mau lah. Kan dia juga dapet profit?
    kalo gak mau, gak gua cariin sign artis (ngancam.com)

    ReplyDelete
  3. Iya, tolong yang 4 CD itu, prioritas buat ku dulu ya Mas. Terutama Seputih Kasih. Top banget tuh.. Album2 Uthe setelah di Sony Music gue gak ada yang suka

    ReplyDelete
  4. ok deh. ada tambahan foto satu lagi yang terakhir. baru nyomot di mp-nya Cecep

    ReplyDelete
  5. ada 1 cd lagi album rohani (album Natal) yg memiliki 2 versi cover
    kalau cd album pop yg masih suka lihat di toko yg nomor 4,6,7,8,9
    kalau yg rohani, cari di toko lagu rohani kayanya masih ada deh

    ReplyDelete

  6. gak sabar menunggu...ku kan setia menanti deh....ekekekekeek

    ReplyDelete
  7. cuman ini doank yang aku belon punya! pleaseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee!!!!!!!!!!!!!!!!! biar lengkap kayak hans! (ehh....tapi aku punya best of versi jepang....jadi aku lebih lengkap dari hans! ha..ha..ha..ha..ha..kalo dapet!!!!!!!)

    ReplyDelete
  8. klo harga belum tau, tapi ya harga toko. kira2 40an kali? Berapa ya Hans? tolong info, mungkin kamu tau.

    ReplyDelete
  9. Hans, temenmu titip yang mana ya? aku cari pm nya di inbox udah kejauhan......
    pls.....

    ReplyDelete
  10. kesimpulannya:
    Album 01 (Seputih Kasih): Chev, Erwin, Chev, mbak Wi, Singo
    Album 02 (Tak Kuduga): Chev, mbak Wi, Singo
    Album 03 (Kaulah Segalanya): Chev, Erwin, Hougo, mbak Wi, Singo
    Album 04 (Yang Terbaik): Chev, Erwin
    Album 05 (Uthe): Chev, mbak Wi, Singo
    Album 06 (Kasih): Chev, Singo
    Album 07 (Greatest Hits): Chev, Erwin,
    Album 08 (Bicara Cinta): Chev, Singo
    Album 09 (Jiwaku): Chev
    Album 10 (Yang Kurindukan): Chev, Singo
    Album 11 (Berserah Pada Yesus): Chev, Singo

    klo salah, tolong dikoreksi......

    ReplyDelete
  11. temenku pesen yg Uthe ! (cover ijo)

    ReplyDelete
  12. album Kaulah Segalanya dulu di bandrol Rp 35.000

    ReplyDelete