Tuesday, April 29, 2008

Oleh-oleh dari Amrik





Ditinggal pergi ke Amrik oleh istri, ada enaknya, ada gak nya. Gak enaknya, gua jadi jomblo, kesepian, jadi koki dan juga babysitter. Tapi, itu semua gua jalani dengan senang hati.

Enaknya, punya teman yang baik hati di Amrik. Gua bisa titip barang untuk nambah koleksi. Hougo copy-in gua vcd pelem-pelem Indo jadul seperti Gita Cinta Dari SMA, Puspa Indah Taman Hati, Ponirah Terpidana, Kabut Sutra Ungu, dll. Hougo juga copy-in gua, mp3 yang gua request (daripada DL kelamaan!). Ini adalah pemberian Hougo yang kedua setelah yang pertama titip temen yang pulang ke Jember. Waktu itu, yang dikasih ke gua, koleksi Vina Panduwinata, Sheila Majid, January Christie, dll. Makasih ya Hougo!

Pemberian lain adalah buku yang berjudul The Adult Joke Book. Yang ngasih, mantan mahasiswi istri gue. Dia tau suami dosennya suka ngomong jorok, makanya dia kasih gua yang ini. Belum sempat baca sih! Kalau tau, istri gua gak diperiksa waktu di Soekarno Hatta, gua pasti titip yang bergambar. Tau kan yang gua maksud?

Gua juga dapet cd Lion King. Pemberian teman baik di NY yang ngajak istri nonton di Broadway. Waktu dapet cd ini, gua baru ngeh kalo theme di mp sumbangan tendri, ternyata memang ada pertunjukkannya.

Dari teman ini pula, gua titip dvd yang sulit sekali carinya di Indo. Lumayan, nambah koleksi dvd gua.

Last but not least, ini yang bikin gua kaget. Seorang teman di NY, kasih oleh-oleh buat gua sebuah cam-dig merek Canon. Serinya SD870IS. Sudah gua cek di sini, yang seri ini gak ada. Persamaannya adalah Canon Ixus 860. Thanks a lot my friend (gak mau disebut namanya).

Enaknya punya teman yang baik hati. Kalo yang begini, gua gak khawatir kopi darat ama mereka. Pasti tak akan nyolong hape seperti yang dikisahkan mbak Wi di sini.

So, gak enaknya ditinggal pergi istri, terbayar dengan hadiah-hadiah yang gua dapet plus titip dvd yang rasanya gak mungkin gua dapet di Indonesia.

Thank you all……….


22 comments:

  1. klow gituh ..... aku temen-an ama mas hougo aaaahhhhhhhhh........ha ha ha

    *bakat gw matre*

    ReplyDelete
  2. Lion King versi Broadway..bagus banget !!!

    ReplyDelete
  3. ini cuma cd dan belum gua puter sampe sekarang.....
    ngurusi kaset bekas yang tiada akhir itu lho.....

    ReplyDelete
  4. Aah..Aku mau film2nya aja ah mas..Bs burn bwt aku ga? Ya?Ya?

    *ngarep..

    ReplyDelete
  5. gak bisa. banyak security code nya..... dulu udah pernah nyoba yang Romeo & Juliet (Olivia Hussey). gak berhasil.....

    ReplyDelete
  6. Serinya SD870IS. Sudah gua cek di sini, yang seri ini gak ada. Persamaannya adalah Canon Ixus 860.............

    wa.... stir kiri po kanan dab?.......

    ReplyDelete
  7. Dead poet society.......... wah!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! aku cari2 di glodog belom dapettttttttttttt huaaaaa huaaaa.....

    Sama the virgin suicide.......................... tak tukune kene dab! suk kono tuku meneh... yo...

    ReplyDelete
  8. laik tonton bagi orangtua yang memenjarakan anaknya.
    tak usahkan cari cracker yo dab! especially for you.......
    nek aku kon tuku maneh... ketoke biayar kurirnya ini lho sing ra sanggup. :)

    ReplyDelete
  9. stir ki komplek pelacuran ning Solo kae lho.....

    ReplyDelete
  10. wah wha nuwun dab... wis suwi aku golek rung oleh2 dvd ne...

    ReplyDelete
  11. Gue dulu nangis pas nonton Dead POets society di bioskop.. sedih banget ceritanya, dan ini bukan love story cengeng :(

    ReplyDelete
  12. iya..musiknya bagus koq....
    kapan2 kudu disempetin denger :D

    ReplyDelete
  13. Om, oleh2 coklatnya dituker ma kameranya aja deh;)

    ReplyDelete
  14. buat Non dokter, coklat aja lah. biar tambah nduttttttt

    ReplyDelete
  15. betul Win. gua bela2in cari di amrik. untung punya teman yang baik hati ya?

    ReplyDelete
  16. lion king sudah lama main di Broadway...tapi tiketnya memang masih susah didapet! Kalo sempat ke Amerika, memang wajib ditonton. Ada beberapa adegan yang insipirasi-nya diambil dari main 'wayang'.....we called it here 'shadow puppet'

    ReplyDelete
  17. Hehehe...mergo jenenge Singo....terus oleh2e LionKing

    ReplyDelete
  18. iyo. aku seneng film-e. iki versi broadway (dalan ombo). bagus juga!

    ReplyDelete
  19. pak singo, aku juga pengen film jadulnya. Copy-in yaaaa??? Nanti kuganti wes.List-nya apa aja to???

    ReplyDelete
  20. wah, lali aku. tapi, gak sempat di copy untuk dibawa ke cibubur lho.
    nunggu kamu pulang kampung aja ya..... (ben mampir!)

    ReplyDelete