Sunday, April 6, 2008

A Few Minutes With Tia AFI





Beberapa hari yang lalu, toko kaset langganan saya (Popeye Music Cassette) mengirim sms ke saya: “Tia AFI akan datang ke toko tanggal 4 April 2008 jam 16. Silahkan datang”

Sebenarnya, saya sudah pernah foto dengan doi waktu lagi ngetop AFI 2. Tapi, demi pujaan, saya sempatkan juga kesana. Saya tunjukkan foto lama ke Tia. “Ya ampun, ini foto-foto 4 tahun yang lalu!”

Saya langsung beli album Tia yang baru atas rekomendasi mas Erwin, yang juga mengagumi Tia. Langsung minta tanda tangan di CD dan sekalian minta posternya di toko. Beli CD satu tapi minta poster dua karena yang satu buat mas Erwin, sambil bilang ke Tia bahwa ada seorang teman yang mengidolakan Tia karena suaranya yang luar biasa. “Lho, koq temannya gak diajak kesini?,” tanya Tia ramah. “Lha, orangnya di Jakarta” (Poster buat Erwin akan saya kirim bersama kasetnya. Minggu depan setelah status jomblo saya berakhir aja ya Win).

Pemilik toko bisik-bisik ke saya: “Saya akan minta Tia nyanyi.”
Beberapa saat setelah itu, seluruh pengunjung toko dihibur oleh Tia yang menyanyikan lagu dari album barunya. Suaranya yang menggelegar dan enak didengar berkumandang di seluruh ruang. Sejak dulu memang saya mengagumi suara Tia. Saat ini, jadi istimewa karena bisa mendengar secara live dari jarak beberapa meter saja!

Tia sangat ramah melayani semua yang hadir. Bahkan dia tak keberatan diminta menyanyikan lagu tambahan. Tia sungguh baik dan tidak merasa kehilangan gengsinya ketika diminta menyanyi tanpa dibayar sekalipun. Satu hal yang tidak lazim namun memuaskan orang lain.

Semoga albumnya laris ya, Tia……..

31 comments:

  1. wah ngi serasi lho.. kenapa nggak.. di..... sekalian.. koh..
    suwer... cuocuok bgt.. secara ideal gitu

    ReplyDelete
  2. gak berani, om.... takut heboh. ntar di inpotainment ada berita: "Tia AFI dicium singo"
    menakutkan.......

    ReplyDelete

  3. keknyah, lebih cantixxx klow TIA di poto sendirian ajah....ha ha ha

    ReplyDelete
  4. gak gua kasih poster yang ada tanda tangannya. biar buat Erwin aja soalnya udah menghina gua nih..... :))))))

    ReplyDelete

  5. ammpppyuuuunnnnnnnnnnnnnnn.....................*sambil menggelesott*

    ReplyDelete
  6. maksude kiye bapake karo anak wadhone yakkk

    ReplyDelete
  7. wah, hukuman yang sama buat mas Inyong seperti buat Chev......

    ReplyDelete
  8. Tia udah cukup dewasa. Awas, jangan ngomongin Tia ya.... dia ikut baca deh.......

    ReplyDelete

  9. sku gsk ngomongin TIA koq...wong dia cantik, suaranyah bagussss......
    yg jadi to[pik pembicaraan kan yang ada disampingnyah.....ha ha ha

    ReplyDelete
  10. Tale as told as time...beauty and the.......................................
    (ga berani lanjutin lagunya ah..kaset gw belum dikirim sih hahahaha)

    ReplyDelete
  11. kurang 1 huruf vocal
    kabur.....................

    ReplyDelete
  12. vocal tak bisa diselipkan disitu...... mau debat ama guru bahasa Inggris????

    ReplyDelete
  13. si TIa orangnya memang humble, waktu kami udnang ke Sorowako, ida mungkin termasuk penyanyi yang tidak segan-segan menyapa orang yang mengerubunginya. mungkin dia memang tidak seterkenal VIna, KD< dll yang kami undang juga. tapi ketika beberapa bulan kemudia kami bertemu Tia di airport sukarno-hatta, dia ternyata masih ingat dan menghampiri kami

    ReplyDelete
  14. mungkin karena memang dia merangkak dari bawah, penyanyi pub, dan terus melambung. mudah2an dia terus seperti itu. Tak melupakan perjuangan dan masa lalunya.......

    ReplyDelete
  15. Thanx!!! ditunggu poster plus tdtgn nya ya?

    ReplyDelete
  16. This is the moment............I've been waiting for........... :)

    ReplyDelete
  17. to go to KUA??? ha....ha....ha......

    ReplyDelete
  18. uwih.. mas singo kok nganggo anting-anting.... rapi men.. malah idole kaosan...;))

    ReplyDelete
  19. Mas Singo jadi keliatan guanteng, sedangkan Tia keliatan jelek ya kalau foto bersama gitu ....!

    ReplyDelete
  20. gua memang ganteng :)
    wakakakakakak

    ReplyDelete
  21. Memang mas Singo sangat-sangat ganteng, kalau dibandingkan dengan Tia. He he he ....

    ReplyDelete
  22. Perawan ngentut joko wedi .........Ha ha ha ...!. Kelingan parikan Jowo.

    ReplyDelete
  23. tia waw dia keren bNGETTT, tapi km harus diet biar berat badanmu 50kg,tak tunggu album ke2, ke3,4,5dst.menurut aku pantesnya rambut km dibonding aja biar makin anggun.ok..

    ReplyDelete
  24. it's nice girl.
    bravo buat tia.
    kurusin donk badannya..biar 50 kg,jangan lupa terus berdoa,belajar,berlatih dan tetep rendah hati.

    ReplyDelete
  25. tia,she is a smart girl.kamu hrs diet ketat supaya beratmu 50 kg.terus berkarya ya di belantika musik musik di indonesia bahkan ke luar negri tak tunggu albummu yang ke 2,3,4,5 dst.tak tunggu jg konser tunggalmu lagi,ok and i hope your dream comes true.

    ReplyDelete