Tuesday, April 22, 2008

Bertemu kontak Multiply

 

Ketika menemani peserta Indowisata di restoran hotel, saya bertemu Dewa Bujana (GIGI). Ngobrol dikit-dikit, temannya mas Dewa Budjana mengatakan sering mendengar nama saya.

“Apa iya sih saya seterkenal tembangpribumi (mbak Wi) atau jazzterday (Cecep)?”

Terus dia bilang sering baca mp saya….. waduh……

“Mas juga punya multiply?” tanya saya.
“ID saya xxxxxx,” jawabnya

Walah, ternyata ini toh yang namanya xxxxxxxxx????

Kami pun ngobrol asik, sambil menyesali betapa bodohnya saya tidak menerima invitation dia sejak lama karena dia invite saya beberapa kali bahkan sampai pakai jasa “mak comblang” untuk menerima invitation dia.

NB: id teman multiply saya rahasiakan karena khawatir identitasnya terbuka. Selama ini, dia takut ketahuan mas JSOPS. Nah loh……………..

36 comments:

  1. makanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...................hahahahahhaah

    ReplyDelete
  2. Wahhh.. om lion temannya selebre semua...
    Kita mah seleberan!!

    ReplyDelete
  3. kita juga ngrasani mas JSOPS lho. makanya identitas disamarkan biar makin penasaran......

    ReplyDelete
  4. kebetulan aja ada rombongan. nginap di hotel yang sama dengan para artesssssssss

    ReplyDelete
  5. ya..... dapet banyak
    Yuanz, Astri Ivo Dicubit-cubit dikirim kemana?
    atau nunggu kamu ke Yogya aja yak?

    ReplyDelete
  6. kalo saya di add artezz malah gemeter!! soale takut ngomel lagi , kaya dulu hehehehhe

    ReplyDelete

  7. mbak wi,,,,,aku kan artezzzz juga....jadi gemetar juga dunk waktu nerima pinangan sayah....ha ha ha

    ReplyDelete
  8. wah mas singo baru muncul lagi...piye kabare?

    ReplyDelete
  9. baik mbak. seminggu ngurusi tamu dari Australi.....

    ReplyDelete
  10. wadih, pasti sibuk ya mas. Pengen tau juga tuh MPnya gitatis gigi yg yahud itu.

    ReplyDelete
  11. seminggu dikelilingi ABG-ABG australi. besok deh saya posting ceritanya.
    nah, kontak saya itu tak boleh dijabarkan lebih lanjut. takut kebongkar katanya....

    ReplyDelete
  12. halah!! inget dulu dikau meng-add daku...daku pikir dikau pegawai kotamadya :P

    ReplyDelete
  13. dalemmmmmmmmmmmmm,wakakakakaka

    ReplyDelete

  14. buka-buka rahasiah.....
    teganyah....
    teganyah....
    teganyah....

    ReplyDelete

  15. puwazzzzzzz.....
    puwazzzzzzz.....
    puwazzzzzzz.....


    ReplyDelete
  16. ayem soriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii...............

    ReplyDelete
  17. *siapa seeehhh* pake rahasia ..rahasiaan segale'....:)
    Berpasccccuuuu dalammm meeeelooddyyy.... jreenggggg..! huahahaha
    Siapa..siapa..? mau maen Koes Hendratmo'an nii yeee'...

    ReplyDelete
  18. mas Yockie ternyata ditakuti juga hihihihihiih

    ReplyDelete
  19. bukan ditakuti, tapi biar dibuat penasaran ama kontak saya yang itu koq.
    soalnya, dia sudah kontaknya mas Jockie (dan kenal juga di darat) tapi mas Jockie masih belum tau juga.
    orangnya juga sudah baca post ini tapi sengaja gak mau kasih comment.

    ReplyDelete
  20. mas xxxxxxx, boleh dikasih clue tambahan gak? jawabannya di pm aja ya.....

    ReplyDelete
  21. kotamadya mbangung karso
    tut wuri handayani

    ReplyDelete
  22. Hehehe ngapunten Mas Jock.... jadi kayak tebak2an aja ya Mas...
    Ini lho fotonya yg dibilang Mas Singo itu hahaha....

    ReplyDelete
  23. o o, kamu ketahuan...... (Matta)

    lega rasanya, begitu kata mas Jockie......

    ReplyDelete
  24. wah, mas Jockie bisa bilang begini:
    "jangkrik tenan!"

    ReplyDelete
  25. mas, bilangin Bujana, FO hotelnya nge-fans beratttttttttt

    ReplyDelete
  26. Jiaaannnnnnceep..! jadi kusukanada itu sampeyan to....
    "!!!!!!!..dkbiceban xc qb iu3h29ajc !!!!!!!"
    Itu kalo dibahasakan bahasa Indonesia saru dan kurang ajarnya berkadar "luar biasa".
    YOK OPO DITTTTT..? KOQ MALEH TRUS2 AN DADI MANAGER AE'...????
    NGEBAND AE MANEH MARI TAH...? Haayyaaaahh.
    JENGGOTAN PISAN KON..! CEK MEMPER OMA IRAMA TAH..? huhahahaha
    DOLIN-DOLIN OMAH DIT...! DIGOLEK'I BOJOKU ATEK DIMASAKNO INDOMIE KA'E LHOOOO..!!

    ReplyDelete
  27. mas Jockie,
    ternyata aku malah dadi Nokia, connecting people yo?
    bayarane mak comblang larang lho......

    ReplyDelete
  28. tenan toh? dadi mengucapkan kata-kata mutiara???

    ReplyDelete
  29. Hahahaha.....
    Iyo Mas...mengko nek selo tak dolan nang BSD (bener kan isih nang BSD Mas?)
    Salam teko Hendy...ngarep2 job nge-growl meneh (dudu ngedrum lho) hahahaha.......

    ReplyDelete
  30. oke tak enteni .. sek duwe no hapeku kan? telpon2an ya..
    Wallaah si Hendy biyen cah cilik saiki wes iso nggawe manungso cuwilik maneeehh..
    wes dhadi penyanyi pisan yo...? a'tek nyaingi Armand Maulana taahh ..huahahha

    ReplyDelete
  31. yo wes.. lebhok'no kas bon ku wae' mas...hehehe
    isane' yo isih tanda tangan thok ae'.. don wori lah pokoke' :)

    ReplyDelete
  32. yo wes.. lebhok'no kas bon ku wae' mas...hehehe
    isane' yo isih tanda tangan thok ae'.. don wori lah pokoke' :)

    ReplyDelete