Friday, June 6, 2008

Vina Panduwinata punya Multiply???

 

Karena Hougo tanya apa Vina Panduwinata mau jadi contact multiply-nya, gua penasaran dan langsung search. Setelah ketik Vina (first name) dan Panduwinata (last name), keluarnya mp kosong dengan alamat ini:

http://blazteran.multiply.com/

lokasi ada di Tegal, Jawa Tengah. Last login 29 October.

apa iya ada nama Vina Panduwinata selain yang artis itu ya?

Kalau bukan Vina yang artis, ntar Vina Panduwinata klo mau buat multiply, gak bisa lagi donk pake nama aslinya?

Kalau bukan Vina yang artis, kayaknya virus friendster mulai menjangkit di multiply nih (pake nama orang lain untuk create account).

 

 

 

34 comments:

  1. biasanya FANS nya yg bikin jadi Un-official site gituuu

    ReplyDelete
  2. klo fans yang bikin, at least ada tulisannya lah.
    ini kosong sama sekali!

    ReplyDelete
  3. kan banyak id yg pake nama2 artis...

    ReplyDelete
  4. ngawur ya? emang diri sendiri gak punya nama?
    fans berat (sebelah) Vina ngamuk nih......

    ReplyDelete
  5. awas ya kalau ada yg bikin pakai namaku !!!!

    ReplyDelete
  6. untung mas G jauh... :p
    gw juga udah di laminating MP gw jadi gak bisa ditiru :P

    ReplyDelete
  7. hehehehe namanya kreativ itu...sapa tau bisa beken kyk vina( ehem..ehem)

    ReplyDelete
  8. wih ngamuk....aku ndak akan pake kok mas...idku ini dah cukup

    ReplyDelete
  9. ya...kalo enggak kira2 aku apa-in ya tuh orang??? :-))

    ReplyDelete
  10. makanya buruan aja bikin mpnya vina...
    vina kan belum punya official website kayaknya...

    masak kalah sama tukul kartolo dll yang dibuatkan oleh penggemarnya :D

    ReplyDelete

  11. ada juga ID = indralesmana
    dia sempet liat2 koleksi undra lesmana gw...ampe gw PM die, ini indra lesamana yg asli yah???
    ha ha ha

    dia smpe skrg gak bales2 tuh PM.....kali org lain yah....

    ReplyDelete
  12. habis ini ada yang mau bikin MP unofficial site ...
    yang satu DJUNAIDI ..
    satunya lagi SURYA GRUP

    ReplyDelete

  13. pelita group...jayakarta group...kwartet s..warung tegal...
    :D

    ReplyDelete
  14. itu sih nama pemiliknya vina....

    ReplyDelete
  15. kalo fan yang bikin, harusny yg udah teruji kesetiaannya yg boleh catut nama & rajin postingan yg relevan, G/Hougo masuk nominasi tuh...

    ReplyDelete
  16. memang aku pernah ada rencana glo! :-)) cuman perlu banyak info dan bantuan soalnya aku cuman punya kaset/mp3-nya si vina....enggak ada photo atau info yang lain. :-((

    ReplyDelete
  17. mulai aja..jangan ragu ragu...kan nanti pasti ada masukan dan bala bantuan :)
    wikipedia aja kan bisa di edit rame rame...

    dari batam saya mendukung...
    :D

    ReplyDelete
  18. udah aku kasih PM! dilihat aja apa memang bener itu vina asli! :-) thanks for the info.

    ReplyDelete
  19. ya memang....cuman berharap2 doank, glo! siapa tau beneran vina dan mau akrab dengan aku....he..he..he.. bisa aku kunjungi kalo ke jakarta! :-)

    ReplyDelete
  20. kemarin habis show, aku sempat tanya dan doi bilang, sedang dibuat.
    kabar gembira buat fans berat (sebelah) Vina Panduwinata......

    ReplyDelete
  21. yeahh!!!!!!!!!!! ya harus donk! soalnya si vina kan lagi ngetop! enggak tanya kapan album2nya dirilis dalam bentuk CD? :-))

    ReplyDelete
  22. wah, doi asyik dugem. gak bisa tanya macem2...... hiks....

    ReplyDelete