Thursday, June 5, 2008

Ketemu Rumpies???

 

Gara-gara diprovokasi mas Erwin via pm dan posting mas Donni, saya jadi harus berunding lagi dengan teman soal acara di Jakarta tanggal 7 Juni 2008 nanti. Acara utama tanggal 7 sih pasti selesai jam 5.

Jadi, nonton Rumpies gak ya? Ini peristiwa langka. Provokasi semakin gencar dan membuat saya bingung. Daripada bingung, gua sms ke Iie aja deh.

Singo: konser Rumpies tgl 7 Juni di jkt ya? Aku lg di jkt tuh. Diprovokasi tmn nonton! Bingung nih?! Kepingin ktm Vina jg seh. Sambil ngasih kaset ke dirimu ya?
Iie: Ora usah bingung. wis nonton wae, pasti bingunge mlayu
Singo: Dicomblangin ktm Vina dan rumpies ya? Nanti sekalian aku bw deh kasetmu. Digratisi gak? Jauh2 dr yogya. Kasihanilah daku.... wakakakakak
Iie: tiket gak ono sing gratis, jakarta ki ngene...kejam, mengko tak comblangi pethuk rumpies, gawanen cover2 kaset vina malyda atiek cb sisan sing urung ditandatangani, ..kumplit!!
Singo: Sip! Nek pingin gratis, nonton tv ya? C u there..... Mugo2 pesawat gak alergi. Aku gak mau naik singo air! Dendam!
Iie: wahahaha.... kudune sampeyan sing nduwe singo air....
Singo: Kasihanilah org yg cuma pny kemampuan beli kaset bekas. Bukan pesawat
Iie: hahahaha, kenthir, wis aku tak ndelok pelem sik nang biskup.


So, klo nonton rumpies 150rb, dapet bonus ketemu semua artis rumpies lewat "all access" dan dapat tanda tangan serta foto-foto, apalagi yang harus diragukan??? Pesen tiket ah....

 

57 comments:

  1. apane sing edan? edan jahe opo edan bajigur?

    ReplyDelete
  2. belom tahu mas... makanya boleh ngikut 'all access' gak.. kalo boleh aku nonton hahahaha.. sekalian mau tandatangan gitu loooh

    ReplyDelete
  3. ayo lomba cari tanda tangan. kan koleksi mas Aldi juga segudang? wakakakakak

    ReplyDelete
  4. ngkuk di scan ya mas...
    tak contone tandatangane gae nang kaset koleksiku...
    ;))

    ReplyDelete
  5. ibu rumah tangga yang ntit entitane semakin menipis yo ngene iki :D

    ReplyDelete
  6. asikkkkkkkkk... Mas Singo jadi nonton!!!
    pesan tiketnya ke Kizz, Elvi, ato lewat saya bisa Mas.

    ReplyDelete
  7. whuaaaa..kalau aku dateng, kira2 bakal diajak mas singo ikutan yang all access ga ya...


    *ngarep*

    ReplyDelete
  8. aku paling yang 150rb aja. Yang kelas lebih mahalnya (Rp. 2 juta buat satu meja dibagi 6 orang), kayanya kemahalan....

    ReplyDelete
  9. gue pengen nonton sebenernya... lo jalan ama siapa win ?

    ReplyDelete
  10. Gue langsung, pulang dari ngajar. Paling ketemu Singo disana. Udah, ikut aja nonton yang festival, lebih seru... daripada yang kelas mahal, penontonnya pasti pada jaim :P

    ReplyDelete
  11. ketemuan disana gitu ya... boleh juga

    ReplyDelete
  12. Iya.. catet no. HP gue ya.... GUe PM deh...

    ReplyDelete
  13. INi No. HP gue: 081514021159. HP lo masih 085215250611 kan?

    ReplyDelete
  14. wah, harus bawa cover kaset VIna, Malyda, Atiek CB dan Trie Utami, nih :P

    ReplyDelete
  15. OH, kalo itu sih pasti. Ha..ha..ha...

    ReplyDelete
  16. ntar kalo pada lihat koleksi kita yang minta di sign, mereka akan terkagum-kagum dan dapet deh.....
    cipika cipiki.... :)

    ReplyDelete
  17. klo neng ikutan, aku gak jadi ketemu vina. mending mojok ama neng. mau??? :)))

    ReplyDelete
  18. setujuuuuuuuuuuuuu.
    lebih asik nonton rame2, jingkrak2, gak usah inget usia lagi.... masih muda, gitu aja koq repot?

    ReplyDelete
  19. ini semua karena provokasi mas Donni dan Erwin...... ditambah oleh Iie juga......

    ReplyDelete
  20. Itu dia.. mudah2an yang festival ditaruh di pinggir panggung lokasinya. Biar penonton yang jejinkrakan dan antusias bisa bikin penyanyinya tambah semangat. Kalo yang dua puluh juta perak harga tiketnya, dijamin penontonnya pada om2 senang plus tante2/ibu2 pake kondean, dan pada jaim.. cape d :P

    ReplyDelete
  21. ayo Cep, ngikut....... langka ni. siapa tau tahun depan Malyda bener2 dilarang suaminya manggung.
    Atiek CB gak ke Indo lagi.....

    ReplyDelete
  22. wajib hukumnya. gua juga bawa foto gua yang bareng Vina 10R. juga yang ama Iie

    ReplyDelete
  23. mau happy koq malah jaim? begitu ya?

    ReplyDelete
  24. absensi:
    Aldiwirya, Donni, Erwin, Singo....
    siapa lagi nyusul?
    Hans terbang dari semarang? Cecep dari Bandung? Mbak Wi dari surabaya? Mbak Kiki dari Batam?

    ayo ber-Nurlela ria.......

    ReplyDelete
  25. yang ajaib kalo Ganli/Hougo dan Opa Zay dateng dari TEXAS dan Japan :P

    ReplyDelete
  26. mungkin mereka mau pake jasa carpet nya Aladdin dan pake lagu A Whole New World....
    "unbelievable size...
    indescribable peeling
    soaring, tumbling, freewheeling
    through an endless diamond sky"

    ReplyDelete
  27. Mereka datang naik karpet terbang berdua.. oh mesranya... mentang2 satu almamater :P

    ReplyDelete
  28. satu almamater ama gua juga! tapi gua naiknya mandala......

    ReplyDelete
  29. penginnya, tapi duwik entit2ane gak nycuk :">

    ReplyDelete
  30. Kenapa gak naik LION Air? Kan dah pas ama namanya?

    ReplyDelete
  31. waktu mami meninggal, aku baru aja ambil tiket. dibatalin gak bisa. masih 5 hari sebelum penerbangan.
    tetep gak bisa meskipun dengan alasan duka cita.
    alasannya muter-muter. Lion air cuma menambah duka saja. akhirnya aku putuskan gak akan pernah lagi naik lion air.
    kapan-kapan ceritanya aku posting aja deh......

    ReplyDelete
  32. bah dicucuk nggae linggis nek mepet yo pancet...
    ndolek penyandang dana...yo palingo emoh mendanai awak ndiwer...
    wis kewut soale...coba jik kinyis kinyis...
    wehhh di cangking wong akeh lak an :D

    ReplyDelete
  33. Wah, agak-agak keterlaluan ya. Aku pikir Air Asia yang harga tiketnya murah tapi mesti beli makan dan minum yang dia jual pas penerbangan (satu indomie cup harganya Rp. 15.000, dan satu sandwich harganya Rp. 25.000 :P) itu udah yang paling sadis. Boleh deh, kapan2 sharing pengalamannya ama SINGO/LION AIR ya?

    ReplyDelete
  34. WAAAHHHHH..............jealous! Jealous! ambil foto yang banyak dan tanda tangannya mau !!!!!!!!!! Jelas donk!!!!! salama cinta buat semua terutama VINA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! tanya kapan konsert ke Houston! pasti aku liat! he..he..he..he..he....he....
    apa si vina mau ya jadi kontak multiply-ku???

    ReplyDelete
  35. wah dimana tuh...?//cari lobang tikus

    ReplyDelete
  36. Gue mintain tanda tangannya di kaset CItra Biru dan Citra Ceria lo ya G...

    ReplyDelete
  37. kaset dari Hans ada bbrp yang Vina. Pasti gua mintakan. MP3 Vina yang kamu kirim buat aku, sudah aku burn untuk dikasihkan Vina juga. Don't worry, pasti tak kasih id multiply kamu

    emang Vina punya multiply?

    ReplyDelete
  38. tertawa apa mas Inyong? lihat para fans Vina pada menggila ya?

    ReplyDelete
  39. apanya?
    hari minggu tgl 8 ikut kopdar yuk? di Plaza Semanggi jam 1 siang.
    ada Erwin, bu Badra, Kesha, Donni Said, Ade Hirmawa (tentative)

    ReplyDelete
  40. itu namanya menggorok leher penumpang!

    ReplyDelete
  41. lah hari minggu emang udah di booking gw di semanggi :D

    ReplyDelete
  42. sip..... tambah satu lagi kaum nista yang ketemuan......

    ReplyDelete
  43. nista..nista.. oh ... nista...

    bejad... oh bejad...

    ReplyDelete
  44. gua gak bejad ah. gua orang alim..... :)

    ReplyDelete
  45. kaset-kaset dan CD-CD Vina & Atiek CB yang gw punya sudah ditandatangani mereka waktu diajak siaran sama Bahana tanggal 10 Mei kemaren.

    ReplyDelete
  46. wah gw new member di bejad .com nih :P

    ReplyDelete
  47. gua sign out dulu ya... mau siap2 untuk ke jakarta. ketemu besok di sana................

    ReplyDelete