Sunday, June 15, 2008

Demi Idola


Temen saya punya idola Malyda. Setelah nonton Show RUMPIES di Kamasutra Crowne Plaza tanggal 7 Juni 2008 lalu, kecintaannya makin membara. Foto bersama pun dilakukannya.

Adrenalinnya bertambah membara ketika sang idola "meminta bantuan" mencarikan album "haram"nya.

Tak rela riwayat hidupnya kosong belaka di kamus pintar dunia maya, Wikipedia, segeralah dia kesana dan "menyunting" (bukan mempersunting) data yang pantas dibaca seluruh dunia.

Tak hanya kata-kata, gambar sang idola pun dibawa serta mengisi kamus pintar. Jadilah riwayat karir idolanya lebih berwarna.

Selengkapnya, silahkan lihat di sana ......

11 comments:

  1. namanya pengabdian! :-) ya, win???? ;-)

    ReplyDelete
  2. Ha..ha..ha.. demi idola boleh2 aja kan?

    ReplyDelete
  3. demi idola, gua bela2in nonton RUMPIES.

    btw, 12 bintang idola rasanya cuman punya vol 1 deh.... emang pernah lihat foto di page gua yang vol 2?

    ReplyDelete
  4. gak, tolong e-mail yang itu aja mas. Gue mau bikin review nya di WIkipedia. At least semua ablum yang lagu andalannya lagu nya Malyda, gue mau bikin rewiew nya disana.

    ReplyDelete
  5. ok. besok gua kirim deh. hari ini laporan kerja harus selesai......

    ReplyDelete
  6. Thanx, emang dasar Mas Singo Lion Star ^_^

    ReplyDelete
  7. 12 bintang idola 2 kan ada di indolawas win..

    ReplyDelete
  8. OK. Thanx yach... Kalo ada yang kelupaan gue tulis, silakan di-edit. Gue juga bisa jadi kelupaan beberapa lagu yang pernah dirilis Malyda, apalagi sebelum era "Semua Jadi Satu". Thanx again ^_^

    ReplyDelete