Tuesday, June 10, 2008

RUMPIES (after the show)




Setelah pagelaran selesai, saya langsung menuju balcony. Sempat dicegah oleh security, tapi gua tunjukin sms dari Trie Utami. Akhirnya jadi deh......

Erwin langsung bertemu pujaan hatinya, Malyda. Belum sempat sign, sudah diminta turun karena Vina ada di bawah dan ada bbrp orang yang ingin foto sama Rumpies. Ikut turun. Di bawah, suasana tidak kondusif. Naek lagi dan minta sign Malyda dan Atiek CB (buat Hougo, Hans dan saya sendiri).

Malyda dan Atiek CB harus segera meninggalkan tempat. Trie Utami dan Vina Panduwinata masih beredar di bawah. Setelah Erwin minta sign dan foto pada Vina & Trie Utami, gua masih terus di sono karena masih banyak yang belon di sign. Erwin pulang duluan.

Setelah minta sign pada Vina, gua perhatikan, ternyata Vina dan Iie itu penggemar dugem. Beberapa pose mereka joget sempat gua rekam.

Inilah foto-foto mereka di bawah panggung, after the Show.......

55 comments:

  1. wah mas singo sama penyanyi2 favoritku je....

    ReplyDelete
  2. terpujilah di antara wanita
    dan terpujilah buah .......mu......

    ReplyDelete
  3. atiek cb ... masih tetep exotic ..

    ReplyDelete
  4. yang dipegang mau tuh? he...he..he...

    ReplyDelete
  5. bukan termasuk favorit number 1. jadi bener lu. mereka selir.
    mereka istrinya Erwin sama Hans.
    wakakkakakak

    ReplyDelete
  6. How lucky you are, gue dah keburu pulang pas ini :P

    ReplyDelete

  7. keknyah atiek cb dijadikan selir juga sama mas hans......ha ha ha

    ReplyDelete
  8. ini ngelaba banget nih ha..ha..ha... matanya sambil melirik ke gunung merapi kembar...

    ReplyDelete
  9. DUUAAARRRR!!! Ada yanG tumpah ruahhh!!! :P

    ReplyDelete
  10. gw gak sempat foto-2 ma artis rumpiesnya..tapi sempat foto berdua ma Ronny Sianturi.. horeee.. Edwin belagu.. gak mau fotoan.. huhh.. 1

    ReplyDelete

  11. klow sama abg/brondong, pasti dia mau
    :D

    ReplyDelete
  12. iyal a-palagi kalo abg nya cecep.. denger2 edwin kan... Ha..ha.h.a..

    ReplyDelete
  13. NEXT CONCERT SHOULD BE: TIGA DARA (Mytha, Ano, & Ita) ^_^ (NGAREP :P)

    ReplyDelete
  14. vina omah-e adoh...
    makane sangune akeh :D

    ReplyDelete
  15. omahe adoh, numpak pit ... ban-e gembos ....

    ReplyDelete
  16. gua nungguin sampe hampir jam 2.

    ReplyDelete
  17. lirikan matamu.... menarik sapi......

    ReplyDelete
  18. sexy woman ya, singo? ;-)) moga2 istri selalu mengerti! ;-)))) (just kidding!)

    ReplyDelete
  19. Singo rupanya emang pemburu handal artis2 cantik, gak cuma yang ngetop late 80s sampe early 90s, tapi juga yang baru2 kaya Tia AFI, BBB,. BCL, dan Acha :P

    ReplyDelete
  20. no problem. makanya, anak pun dikasih nama Vina......

    ReplyDelete
  21. kata Fauzi Bowo (jaman kampanye):
    "serahkan pada ahlinya"

    wekekekekek

    ReplyDelete
  22. Berikutnya kita ngeburu Tia, Gita Gutawa, Agnes Monica, dan Acha ya Mas... :P

    ReplyDelete
  23. Agnes Monica ama Gita Gutawa yang gua belon.
    Agmon, sombong. barikade nya ketat banget....
    Gita Gutawa, minta katabelece bapaknya mengingat dia sudah sign di cover Karimata komplit! :)

    ReplyDelete
  24. mmmhhh.....yang kiri boleh, tapi yang kanan mesti minta ijin! :-))))

    ReplyDelete
  25. bukan ke kamu toh? ke suaminya kan? he....he....he....

    ReplyDelete
  26. ada suami di rumah, ada addie ms- yang suami musik, kalo gw kan suami-internet! :-))

    ReplyDelete
  27. sedap betulllllllllllll
    kemana aja koq sudah 3 bulan gak nongol?
    klo orang hamil, 3 bulan itu masa morning sickness lagi kenceng2nya.....

    ReplyDelete