Tuesday, June 10, 2008

Terima Kasih Mang Ade Hirmawan

 

Akhirnya, ide Cecep yang brilian  (ngasih masukan barter kaset Pop Ambonia sama mang Ade) berjalan mulus. Mang Ade bersedia menyerahkan "harta" nya buat saya setelah saya pusing kesana kemari cari album Ruth Sahanaya yang ini, Pop Ambonia.

Sebuah album yang susahnya minta ampun dicarinya. Uthe aja gak punya dan titip dicariin. Jadi, kalo ada lagi, gua mau deh. Temen-temen yang bantu gua, gua yang dapet cipika cipiki   

Demi kaset yang satu ini, gua rela barter sama beberapa kaset Ritta Rubby Hartland plus Andi Meriem Mattalatta kesukaan mang Ade.

Makasih Cecep, atas masukannya.
Makasih Mang Ade, bersedia barter kaset.

Sekarang, gua udah punya kaset yang ini:


18 comments:

  1. aku dinehi wae emoh .....
    ra nduwe radiyo-tip soale ...

    ditunggu mp3-ne ...


    PS: bang ade ... RITTA RUBBY ditunggu mp3-nya ya !!

    ReplyDelete

  2. jadi kaset inih kapan terbang ke bandung....ha ha ha

    *...panazzz dingin...sesak nafazzz...*

    ReplyDelete
  3. demen banget ama ruth sahanaya

    ReplyDelete

  4. barter-an lagi yuuukkk....ha ha ha

    ReplyDelete
  5. hari geneh gak punya tape? cacingan deh elu? :)

    ReplyDelete
  6. gua suruh kirim kaset ini ke bandung?
    ah, bagai pungguk merindukan datang bulan......

    ReplyDelete
  7. Wah... yang buat Uthe belum dapet ya?

    ReplyDelete
  8. kaset ini susyahhh carinya :-)
    moga2 ntar nemu lagi deh buat Chev & Singo (Uthe?)

    ReplyDelete
  9. kapan mp3nya? he..he..he.. ditunggu tanggal mainnya!

    ReplyDelete
  10. Protes! Pertama, kaset gue judulnya "Pop Amboina", lha koq jebule jadi "Pop Ambonia"? Kedua, om Singo cuma barter kaset Ritta Rubby Adiwidjaja, bukan Ritta Rubby Hartland...

    ReplyDelete
  11. bukan kapok tapi persaingan antar fans. he...he..he...

    ReplyDelete
  12. oh iya. saking nafsunya dan mupeng setelah ketemu Rumpies.
    kebahagiaan yang tak terperikan.
    cipika cipiki nya gua simpen sampe besoknya. mau mandi aja eman-eman (model lawak srimulat)

    ReplyDelete
  13. yang Ritta Rubby Hartland yang Kepada Alam dan Pecintanya.

    kemarin malem dapet lagi tuh. Mau nimbun gak? Klo gak mau, yang lain mungkin ada yang mau ambil.....

    ReplyDelete
  14. eh iya, ada ya, maaf deh... kalo gak salah ada 1 kaset lagi yang masih Hartland yang judulnya (apa ya? nengok contekan dulu ah, nah ini:) Suara Kecil dari Panti Asuhan. Berarti saya punya dobel 2 kaset itu (Kepada... dan Suara...). Gimana nih, mau dikirim balik atau di lelang aza?
    Nimbun? Gak ah, tengkyu...

    ReplyDelete
  15. Erwin mungkin mau Ritta Rubby.....
    urusan nimbun, serahkan pada ahlinya: Cecep.....

    ReplyDelete