Sunday, August 3, 2008

[Arigato] Sokaradio & [Terima Kasih] Erwin

 

 

Arigato buat Sokaradio  dan Terima Kasih buat Erwin . Sokaradio ngasih saya CD idola saya, Ruth Sahanaya, produksi Jepang. Erwin yang jadi tempat penitipan barang dan kurir ngirim ke saya.

Saya sempat iri sama hougo07 yang punya CD ini meskipun Ruth Sahanaya bukan favorit dia  . Akhirnya, saya punya juga!

Kalau punya teman seperti ini di mp, alasan apa yang membuat saya tidak ketagihan ber-mp ria?

Sekali lagi, arigato & terima kasih.


NB: Kira-kira, Ruth Sahanaya punya CD ini gak ya?

21 comments:

  1. "Saya sempat iri sama hougo07 yang punya CD ini meskipun Ruth Sahanaya bukan favorit dia"

    eehh, siapa yang bilang ruth bukan favorit gw? mungkin enggak yang ter-favorit. Sekali lagi, ini urutannya: Vina, Sheila, JC, & Ruth.....itulah bozz!
    tapi congratulation deh! koq bisa dapet di Indo?

    ReplyDelete
  2. Terima kasih kembali....It's my pleasure to serve you, boss!

    ReplyDelete
  3. Liatin ke Ruth deh ntar... gue rasa dia kaget lo sampe punya The Best edisi Jepang ini. Covernya beda banget ama yang versi Indonesia.

    ReplyDelete
  4. wah, ini kan dikirimi sesama alumni SMAK Saint Paul?

    ReplyDelete
  5. setau gua, elu sukanya Vina, Sheila dan JC. Ruth paling bontot ya?

    ReplyDelete
  6. pasti!!! tanggal 10 agustus soundrenalin di yogya ada Di3va. ntar album haram Titi DK dan KD juga gua tunjukkin. suruh mereka semua foto dengan album haram dan Amboina (Uthe), lalu gua foto.

    bagus kan idenya?

    ReplyDelete
  7. Lebih bagus lagi kalo lo bisa ketemuin gue ama Gita Gutawa, Saski, Tasha, Agnes Monica, dan Acha :))

    ReplyDelete
  8. judulnya: Perawan di sarang penyamun? :)))

    ReplyDelete
  9. Yakin mereka masih pada perawan semua?! (gossip mode *on*)

    ReplyDelete
  10. perawan artinya.... belon nikah geto lho......
    ngeres aja lu!

    ReplyDelete
  11. (gossip*mode-on*) siapa? siapa??! siapa yang perawan?
    Erwin? Huahahahaha.....

    ReplyDelete
  12. Gue mengikuti jejak Britney Spears, menjunjung keperawanan sampe menikah (Cieeee... :P )

    ReplyDelete
  13. Rupanya ngga mudeng siji iki....!
    G! kasih alamat elo by PM ya...aku tunggu! CD nya Sheila X 3 dan Dick Lee X 2 aku kirim besok... please!

    ReplyDelete
  14. Ih, kalo ama G aja, banyak beliin CD nya.. Huh!

    ReplyDelete
  15. Nggalah Wientje...kan elo jauh jauh............jauh................lebih banyak....! tenanglah sayang....!

    ReplyDelete
  16. Abis Omanya lagi ngga ada ditempat Lin, ya terpaksa Opa lah yg nglayani....

    ReplyDelete
  17. tuh, kurang apa temen yang sama2 dari SMAK?

    ReplyDelete
  18. sorry....lagi ngetik sambil mata menutup, soalnya baru bangun pagi. Kira-in gw ngetiknya di PM-nya si zay, enggak taunya ini PM-nya si singo. Ha..ha..ha..ha..ha..ha..ha..
    anyway, kan alamat udah gw kasih? mesti disimpan bozz...soalnya kan mesti ngirim CD lagi! (caiillaaa.....memang gw lagi ge-er! ;-))))

    ReplyDelete
  19. Sorry, gara2 HP direinstall, jadi ilang semua boss....

    ReplyDelete