Friday, August 29, 2008

Berburu Kahitna





Giliran Kahitna manggung di Yogya, saya harus bertemu untuk sign di koleksi saya.

Pagi, pada saat mereka sedang breakfast, saya menuju restoran di hotel. Pertemuan dengan Yovie yang ketiga, saya berikan kaset Indonesia 6 yang sebenarnya pesanan Hougo. Sudah dapet restu dari Hougo untuk memberikan kaset itu ke Yovie (cari lagi syusyah!). Tq Hougo!

Langsung menuju meja dimana Hedi, Bambang dan beberapa rekan lain ada di sana. Langsung pamer koleksi untuk ditandatangan. Dengan diperkenalkan oleh Yovie klo koleksi saya lengkap!

Hedi kebagian yang pertama karena ada juga koleksi album solonya.
Selanjutnya…. personil yang lain ikut tandatangan. Aduh….. makin komplit ajah.

Ganjaran buat fans yang punya album komplit, nonton show-nya GRATIS! Di backstage lagi!

Bener-bener terasa jadi SOULMATE Kahitna. Jadi seperti temen........

18 comments:

  1. wahhh iri, gw album terakhir aja yg belom punya :(

    ReplyDelete
  2. beli ajah... sebelum habis. ntar lebaran keluar album baru.....

    ReplyDelete
  3. ntar, deh...mas Singo pesenan saya udah ada blom ?

    ReplyDelete
  4. album terakhir Kahitna lagi di sale tuh di Disctara, jd Rp 20 ribu

    ReplyDelete
  5. wah, gua beli masih harga non-sale..... selisih lumayan lho....

    btw, elu koq tau harga2 kaset sale ya? gua curiga elu pemasok? ha....ha....ha.....

    ReplyDelete
  6. belon. saya sdh titip pak Sunari Surabaya. 2 minggu lagi mungkin kesana. mudah2an ada....
    klo GG dicopykan ke CD mau gak? Biayanya 50rb. temennya pak Sun yang kerjain.

    ReplyDelete
  7. ini cd lhoh yg di-sale hahahaha...soalnya setiap masuk toko, tujuan utama selalu sale box :-))

    ReplyDelete
  8. GG saya udah punya mas baik kaset atau CD, ituloh Iwan Fals yg KPJ
    wahhh di DS sabang blom sale tuh...nanti aja deh gw masih setia kaset loakan paling goceng :P

    ReplyDelete
  9. iya tuh. kemarin pak Sunari bilang, klo pun ada.... mintanya muahaaaaaaaaaaallllllllllllllll. 50rb.

    ReplyDelete
  10. minggu lalu (24/8) di jakarta, gak sempat ke DS Sabang. waktunya mepet sekali.... pagi sampe, malem dah pulang. seharian di SMA Kanisius Menteng.....

    ReplyDelete
  11. ga papa asal edisi pertama mas, ada nomor telpn nya mas Singo nggak ?

    ReplyDelete
  12. mbak, hougo ini juga bisa ngocak madura lho.... sebangsa sama sokaradio :)

    ReplyDelete
  13. bukan panas tapi pancen sisan pamer nek edan!

    ReplyDelete