Tuesday, August 12, 2008

Java Jive: Old Crack Band Yang Saya Cari





Setiap ada perhelatan pertunjukan musik, saya selalu berusaha melengkapi koleksi kaset dengan tanda tangan sang artis. Pada SOUNDRENALIN 2008 di Yogya, artis yang paling saya buru adalah JAVA JIVE!

Sudah lama saya ingin sekali bertemu untuk melengkapi koleksi saya dengan tanda tangan mereka. Inilah kesempatan itu! Saya mencoba menghalangi hambatan yang ada dan dengan berbagai cara berjuang untuk bertemu mereka.

Singkat kata, saya berhasil berkat koleksi album I, II dan 3 yang saya tunjukkan. Artis selalu senang jika ada fans nya yang memiliki koleksi album mereka komplit. Mungkin punya saya tidak termasuk paling komplit karena saya tak punya Album IV dan The Best. Tapi, ketiga album yang saya miliki dirasa sudah cukup mereflexikan tingkat “loyalitas” saya?

Beruntunglah saya bertemu mereka. Selain mendapat tanda tangan, saya juga diberi CD album Java Jive terbaru mereka. Tak lupa, lengkap dengan tanda tangannya! Terima kasih Java Jive. Selamat datang di multiply saya buat kang Capung!

27 comments:

  1. biyen duwe lengkap, entek dijupuki dulur2ku

    ReplyDelete
  2. aku meh golek sing IV karo Best Of.

    ReplyDelete
  3. Capung punya multiply lho... kita tunggu comment nya.....

    ReplyDelete
  4. weh!! ra sido aplot!! wediiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii :((

    ReplyDelete
  5. iya..... ini yang paling susah karena sudah jarang pentas.
    makasih lho ya, info-infonya.......

    ReplyDelete
  6. di panggung soundrenaline mereka semua pake baju wayang lho. Lucu................
    Secara pop, mereka hebat lho. 3 group besar Indonesia saat ini: Peterpan, Letto dan Nidji diproduseri oleh mereka lho.

    ReplyDelete
  7. tidak cuma tanda tangan tapi juga dapet cd terbarunya.

    ReplyDelete
  8. iya. sayang saya gak jadi nonton....... :((

    ReplyDelete
  9. klo ngefans ma JJ khususnya capung, interaktif aja di FSnya, dia baek hati mesti mau approve dan balas2 message. http://profiles.friendster.com/9478055

    ReplyDelete
  10. ojo nganggo sign in. langsung ketik id nya tanpa harus dirimu sign in.

    ReplyDelete
  11. Dulu gw jg suka JJ, tp cuma punya album 3 nya aja
    Dari segi musik mrk bagus, ditambah plus nya Toni kadang jd vokalis jg ya
    Oia skrng Toni dah ga ada, yg gantiin syapa ya?
    Nonton mrk wktu di 4 Mata, wah dah pd kaya bapak2 semua.

    ReplyDelete
  12. kemarin gak sempat tanya. digantiin Arya.

    ReplyDelete
  13. album IV yg hits apa yah?
    yg The Best bukannya masih ada di toko2 yah?

    ReplyDelete
  14. menghibur atau meng......???? :)))

    ReplyDelete
  15. mau melengkapi, Hans.
    yang the best memang masih ada di toko. tapi kaset.

    ReplyDelete
  16. waaaah waah makasih yaaaa..teman 2 ,,hehehe..jangan lupa mampir 2 di www.javajive.blogdetik.com ato www.javajive-band.com..met enjoy album javajive yg terbaru..itu bener2 seru laah,,,thx alll

    ReplyDelete
  17. asik... kang capung mampir kesini juga nih. makasih kunjungannya......

    ReplyDelete