Thursday, August 14, 2008

Gagal Ketemu: DI3VA

 

Salah satu artis yang saya buru waktu Soundrenalin 2008 di Yogya kemarin adalah DI3VA. Ide saya, mereka bertiga masing-masing memegang kaset pada foto ini dan saya potret.

Sayang beribu sayang. Saya gagal! Yang pertama, saya gak jadi ke hotel karena siang pada saat jam mereka check ini di hotel, saya gak jadi berangkat. Istri sedang tak enak badan, babysitter mendadak pulang karena ibunya sakit.

Rencana kedua, ke hotel malam atau besok paginya. Ternyata, KD & Uthe langsung pulang selesai manggung sore itu. Gak jadi deh!

Gagal maning…. Gagal maning! (kaya penjahat tuyul di sinetron “Tuyul dan Mbak Yul”)

15 comments:

  1. my wife body is not delicious...
    ;))

    wah sayang banget yo mas... :(
    padahal aku yo pengen ngerti ceritane dan tampang diva2 itu ngelihat album2 mereka...

    ReplyDelete
  2. Ngga apa2... pasti ada kesempatan lagi...!!! tak ndishek i....wakakakaka....

    ReplyDelete
  3. makane...dan pengen ngerti wajah e mas singo pas ngeliat mereka cekakaan ;))

    ReplyDelete
  4. iya... sekalian ngasih CD nya Uthe yang produksi Jepun! Lagian, aku masih mau cari album Titi DJ yang lama. Kurang 2! Mungkin kalau memang jodoh, segala sesuatu indah pada waktunya. :)

    ReplyDelete
  5. lha, sampean norok engkok bei, mbak!

    nb: sokaradio itu juga pinter ngocak meduro lho!

    ReplyDelete
  6. Engkok tak isah behse Medure....
    iso setitik titik wae....sekonek

    ReplyDelete
  7. noro' bunte'??? ;))

    wahhh banyak juga ya sekarang yang bisa bahasa planet.. :))

    ReplyDelete
  8. Singo... arrange jadwal ketemuan ama Erwin dan Gita Gutawa, dunk....

    ReplyDelete
  9. besok senin (18/8) gita main di yogya. hunting lagi................

    ReplyDelete
  10. Duh... sebel... gue gak pernah sempet hunting kaya elo...:(

    ReplyDelete
  11. kalo elu jadi pengangguran kayak gua, pasti bisa!!! :))))

    jakarta jarak jadi masalah, Win. klo yogya, kota kecil..... jadi lebih gampang deh.

    ReplyDelete
  12. Kris Dayanti masih imut ya..hehehehehe...

    ReplyDelete
  13. sekarang malah mirip Michael Jackson. :))

    ReplyDelete