Wednesday, May 28, 2008

Yang Masih Diburu





Inilah koleksi CD yang masih saya buru

Chrisye: Jurang Pemisah, Puspa Indah, Resesi, Nona, Sendiri, Aku Cinta Dia, Jumpa Pertama, 20 Lagu Terbaik (Kesan Di Matamu) Akustichrisye, & Kala Cinta Menggoda. Sebenarnya masih ada, Badai Pasti Berlalu. Tapi entah kapan yang ini ada. Chrisye By Request & Duet By Chrisye tidak kepingin karena cuma kompilasi, bukan album.
(foto-foto diambil dari multiply nya Tendri dan blog Indolawas)

KLa Project: Album KLa, Kedua, Kelima, Sintesa, KLasik dan kalau ada kompilasi (haram) Best Collection. (foto-foto diambil dari blog Indolawas)


Ruth Sahanaya: Seputih Kasih, Tak Kuduga, Kaulah Segalanya, Uthe…., Kasih, Bicara Cinta, Yang Kurindukan, Berserah Pada Yesus. (foto-foto diambil dari multiply nya Hans dan jazzterday)


Untuk CD Chrisye, saya masih memesannya di toko kaset langganan. Mudah-mudahan akan dating.
Untuk CD KLa Project, mungkin sebagian agak sulit khususnya kompilasi Best Collection yang haram itu.
Koleksi CD Ruth Sahanaya, meskipun saya sudah memesan dalam jumlah lebih dari satu untuk setiap albumnya (titipan teman-teman), produser tak mengeluarkan lagi karena menurut mereka, tak ada banyak permintaan. Apa iya she? Album Rohani Uthe, masih bisa didapat di toko kaset rohani misalnya Pondok Pujian

45 comments:

  1. yg album pertama & kedua pernah dirilis dalam bentuk CD tho?

    ReplyDelete
  2. kecuali Jurang Pemisah, CD yg lain masih banyak ditemukan di toko2 CD
    sedangkan yg cover "Kesan Di Matamu" ngga pernah dirilis dalam format CD

    ReplyDelete
  3. pernah mas Hans, malah the best yg versi TEAM record [kalo kaset yg ijo] di rilis CD minus lagu " wahai Pesona"

    ReplyDelete
  4. betulllllll. kata pegawe tokonya begitu..... cuman, yang ijo itu nampaknya takkan pernah ada lagi... (kemanakah team records?)

    ReplyDelete
  5. ohh..kenapa ngga dirilis ulang yah? apa karena Team Records sudah non aktif?
    kalau yg Best Team itu memang pernah lihat (sayang gak beli juga),
    maksudnya lagu "DATANGLAH PESONA" khan?

    ReplyDelete
  6. alhamdulillah koleksi Chrisye saya sudah lengkap..................

    ReplyDelete
  7. masih eksis label ini meski ngeluarin CD2 kompilasi produksinya.. seperti KLa, atau Elfa Singer..dalam bentuk CD
    iya "datanglah Pesona" kok gw lupa keinget lagunya Oma irama xixixi..trims Hans

    ReplyDelete
  8. padahal mbak Wi kan bukan fans Chrisye? perlu dipertimbangkan hibah ke aku :))))
    (mission impossible!)

    ReplyDelete
  9. yang the Best ijo itu termasuk "haram". Taunya dari Lilo waktu minta sign. karena, waktu itu mereka baru keluar dua album terus dibuat the best gak mau. tapi, dasar produser mikirnya cuman "profit" terbit juga.....

    ReplyDelete
  10. wah berarti aku blm ada CD Chrisye yg cover "Kesan Di Matamu" ..
    dulu tanya di Kotamas & Popeye (mbak yg tinggi & rada gemuk) katanya ngga pernah dirilis dlm format CD..:-((

    ReplyDelete
  11. emang sih, bahkan setelah 3 album pun pindah label dibuat the best ala Aquarius..
    yg resmi itu "dekade" dan Best produksi SoNY.

    ReplyDelete
  12. huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu..............

    ReplyDelete
  13. wah, berarti mencla mencle. kemarin dia yang bilang itu (Kesan Di Matamu) ada.

    ReplyDelete
  14. " kesan dimatamu" emang belom keluar CD nya kok... di DUTA SUARA SABANG JAKARTA CD Chrisye masih banyak kecuali JURANG PEMISAH.

    ReplyDelete
  15. yang ini kasetnya aku punya...... tapi yang cd gak ada. adanya yang seperti di upload sebelah (maaf baru gua ganti aksesnya ke everyone setelah ingat Mas Doel belum contact gua)

    ReplyDelete
  16. tenan toh?

    OOT, mbak Wi, aku bakalan punya kaset Sujud Sutrisno. tadi ketemu temen, ternyata dia punya akses ke sana. kabar gembira ya?

    ReplyDelete
  17. moga-moga jadi kisah nyata tenan. baru beberapa jam yang lalu aku ketemu temen ini.
    tp, bukan dijual lho, mbak Wi. copy kaset aja ya?

    ReplyDelete
  18. jurang pemisah gue malah melayang terbang dan hilang ditelan karangg hahaha

    ReplyDelete
  19. kaset atau cd, mas?
    kan di indolawas ada? wakakakakakak

    ReplyDelete
  20. makin bingung gua. mudah2an ada deh.... (entah kapan)

    ReplyDelete
  21. berarti minggu depan ke jakarta harus mampir nih.....

    ReplyDelete
  22. di indolawas gak ada jurang pemisah... cek aja dah hahaha

    ReplyDelete
  23. oh, gua dapet dari mp nya tendri, dink......

    ReplyDelete

  24. chrisye...gak lengkap sih, cuma lumayan banyak lah...sekitar 17-an CD.....

    uthe .... kalow kaset sih lumayan...CD cuma sedikiiitttt...xixixi

    kla project...cuma punya kaset ajah....hikzzz

    :D

    ReplyDelete
  25. lagi banyak demo2 mau ke jakarta? bawain lumpia goreng, bakpia pathok dkknya yang enak2 ya oom nanti gue cari deh oom Singoh kemana:))

    ReplyDelete
  26. tetep makanan gak jauh xixixixi//kalo mau ke Jkt kontek gw mas Singo :D

    ReplyDelete
  27. tuh kan? kate si Doel, makanan aja yang dipikirin!
    gua mau gathering lulusan boso inggris di Cibubur tgl 7. seharian
    tgl 8 mau kopdar ama Erwin. belum ditentukan dimana..... soalnya, mau ketemu temen2 SMA juga nih....

    ReplyDelete
  28. ntar klo udah fix itinerary nya, gua kabarin.

    btw, kopdar yukkkkkkkkkkkkkk
    (gak ngajak Cecep ama mbak Wi, soalnya mereka alergi kopdar)
    ha...ha...ha......

    ReplyDelete
  29. iya sekalian aja ketemu ama erwin dan jengdoel juga yukkkkk. *asikkk banyak yang bisa bawain gue makanan*

    ReplyDelete
  30. yeee die juga mau kalo dikasih:P *cekek dan buang jeng doel ke dasar sumur*

    ReplyDelete
  31. gak ikutan........... gua mau yang damai dan abadi aja......

    ReplyDelete
  32. iya tuh gw sama Wince batal melulu gara2 Obet [kangpoto] gak bisa..pdh CD film nya udah di burn..
    weqs..Bu Badra sadiiizzzz :p sekalian kerumah ibuuuuuuu..[pasti byk makanan]

    ReplyDelete
  33. oom S dan jeng D kalo mau ke sini SEKARANG. nanti tinggal mesen ayam bakar. *baru dpt kiriman jatah sebulan nih*

    ReplyDelete
  34. kasihan banget tuh nasib si ayam. dibakar? apakah itu berarti neraka ada di dunia?

    ReplyDelete
  35. harus cari hari baeknya Obet (maksudnya, yang die nggak nglembur, nglempengin burung?)

    ReplyDelete

  36. lagi ngapain seh? rebutan makanan???
    :D

    ReplyDelete
  37. mau kopdar di jakarta. emang elu mau ikut? elu kan alergi kopdar?

    ReplyDelete

  38. ah mendingan kopdar ama DisTro.....ha ha ha

    ReplyDelete
  39. dasar sirik elu. ntar bulan Juni, gua mau kopdar lagi ama DisTro di rumah Butet. ikut gak?

    ReplyDelete
  40. loh ini masih ada di aquarius tuh
    emang cari baru ato bekas ? hehehee

    ReplyDelete
  41. klo ini cari yang baru. sy sudah minta tolong teman2 juga.

    ReplyDelete