Friday, May 23, 2008

Sialan

 

Gua harus segera ke ATM untuk bayar tagihan Credit Card yang mendekati tenggat waktu (jatuh tempo).
Ada orang di dalam. Saya tunggu. Dia sudah selesai, langsung aja gua masuk.

Alamaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkk. Baunya itu lho...................
Ternyata dia habis kentut!!!

Bisa bayangkan gak, orang kentut di dalam ruang ATM nan sempit dan tertutup, kentutnya disebarkan oleh bantuan angin yang keluar dari AC (pendingin ruangan) di ruang yang hanya berukuran 1 X 2 meter?
Mau mabok aja! Mau keluar cari orang itu, dia udah ngacir............

Sialan bener!!!

28 comments:

  1. belum tidur koh? cafe nya dimana? barangkali aja mampir.... (mudah-mudahan lho.....)

    ReplyDelete
  2. itu orang pasti kaya wiby tuh kalo kentut... ngga bunyi tau2 bau dan nempel baunya di dinding... jadi awet baunya:( gue tiap hari kebagian harum2an kaya gini nih... kadang2 sih sopan tuh anak2 gue kalo abis kentut ngga bunyi dan bau pada minta maap... tapi seringan malah ketawa2 happy liat emaknya mukanya ijo keracunan gas

    ReplyDelete
  3. koyone aku sering ngono kuwi .... hi ... hi ....
    tapi di jakarta, dulu ada ATM sing jadi kayak toilet ... pesing dan ber-telek

    ReplyDelete
  4. Wakakakakakakakak.....*ketawa sampe guling2an di tanah*

    ReplyDelete
  5. emang ada juga ya kentut yang cair? nge-brok donk? :)

    ReplyDelete
  6. koq mau2nya kesitu?

    hire dab? sabtu iso ra?

    ReplyDelete
  7. di sedot kuabeh samapi abis.... demi kenyamanan pengguna berikutnya.... kabur duluan sebelom dijewer....

    ReplyDelete
  8. biasanya gue pegang shower to shower spray... terus sumber bebauannya gue semprotin oom. kan pantatnya jadi pada dingin dan baunya rada berkurang tuh:))

    ReplyDelete
  9. IIiiiihhhh jijay......(gw bacanya sambil nutup idung nih)

    ReplyDelete

  10. xi xi xi...bagus buat ganti gas di rumah..kan skrg lg mahallllll...ha ha ha

    ReplyDelete
  11. Untung ndak nyalain korek :-) Bisa meledak tuh ATM

    ReplyDelete
  12. Kayak di Lapindo dong, banyak kebocoran flammable gas ha..ha..ha...

    ReplyDelete
  13. klo bisa gitu, wah ngirit donk....

    ReplyDelete
  14. kentut bisa jadi bahan untuk bom donk? :)

    ReplyDelete
  15. tiap lewat Lapindo, memang selalu teringat bau yang satu ini.
    bagaimana dengan orang2 yang tinggal disana kalo ada kentut? sdh gak mempan donk?

    ReplyDelete
  16. Kasiham orang-prang Sidoarjo, merasakan kentutnya orang terkaya Indonesia....

    ReplyDelete
  17. hahahahha.... tiap pulang aku nglewati Sidoarjo... apes tenan!

    ReplyDelete
  18. berarti yang kentut sembarangan, perlu diteriaki "............................" :))

    ReplyDelete
  19. nek gitu, dari japan langsung ke denpasar aja baru pulang kampung. pasti gak kena lumpur. paling pusing di Mrawan.....

    ReplyDelete
  20. muter2 mrawan bikin pusing kepala... belom lagi singo ne metu... lak piye?

    ReplyDelete
  21. singo wis gak onok. sing onok, pengemis di pinggir jalan di setiap tikungan.....

    ReplyDelete
  22. Huaahahahahhaa....itu kan pawange singo ???...

    ReplyDelete
  23. sengak be'en cong
    ngising ndangak taboken!

    ReplyDelete