Monday, May 5, 2008

Attention, Please........

Teman-teman,

tadi udah ketemu Di3va. Karena gua fans specialnya Uthe, gua bisa menembus pagar betis para bodyguard. Dengan senjata foto cover Uthe Pop Ambonia dari Hans dan Titi DJ dari Cecep, gua langsung jadi kayak raja. Uthe minta asistennya untuk cariin gua kursi, nawarin makan dan minum (di hotel tempat mereka nginap)

Ketika gua kasih foto ke mereka itu, pada geleng-geleng. Koq bisa seh? Uthe titip kaset Pop Ambonia. Titi sih cuek aja. Habis itu, gua cerita bagaimana kita membangun jaringan ini. Yang nge-fans Uthe, si Cecep & Hans, gua ceritain setinggi langit. Terus dia tanya, alamat multiply nya apa. Gua kasih alamat multiply gua, Cecep & Hans yang ada (banyak) masang lagunya Uthe.

So, hati-hati yang ada comment di3va yang kurang benar, harap segera setting di-ubah. Di blog gua yang ada poll Siapa Yang Menyebabkan 3 Diva Bermasalah Dengan EG & JS? langsung saya tutup untuk diri sendiri.

Tolong yang ada comment-comment negative tentang salah satu dari 3 Diva itu, segera comment nya di delete atau akses ditutup saja. Demi keamanan dan perdamaian.........

Tolong yang punya blog dimana saya kasih comment negatif tentang salah satu dari mereka, please, delete aja.........

Daripada gua besok gak dikasih cipika-cipiki sama Uthe? Ini true story lho. Gua dikasih sun pipi kanan kiri sama Uthe. Cecep boleh ngiri, tak mungkin terjadi. Soalnya, tadi sempat telepon Cecep tapi dia gak denger seh.....

 

8 comments:

  1. duuhh...enggak inget singo....kalo aku comment negative ya enggak apa2, kan enggak kenal sama uthe...tapi kalo comment-nya dari kamu, aku enggak inget! :-)

    ReplyDelete
  2. ini, aku browse ke mp teman-teman yang aku rasa ada comment negative.
    tadi telepon Cecep, dia juga akan segera mencari dan mendelete yang sekiranya provokatif......

    Oh Tuhan, ampunilah dosa2 kami........ (sambil nyesellllllll)

    ReplyDelete
  3. ***buru2 tutup postingan 3 Diva...***

    ReplyDelete
  4. wahhhhh.....jadi pengen malu....

    ReplyDelete
  5. jangan dikasih tau MP sayah ya..takut diomelin [ GR mode ON ]

    ReplyDelete
  6. ah, tak siarkan aja biar adil (wakakakakakak)
    mbak Wi malah takutnya sama artis, bukan sama setan.

    ReplyDelete
  7. siap-siap diajak dinner (sama orang lain.........)

    ReplyDelete