Wednesday, May 7, 2008

Bertemu Idola (lagi)

 

Begitu melihat publikasi Meet & Greet Di3va di salah satu Mall di Yogya, saya langsung menyiapkan radar untuk mencari tau dimana mereka akan menginap.

Acara digelar hari Senin, 5 Mei 2008. Hari Sabtu, sms pertanyaan dimana mereka menginap dah saya sebarkan ke orang-orang potensial yang tau info dimana doi menginap.

Senin pagi, mencoba menghubungi asisten sang artis. Ketika tanya dimana menginap, sang asisten tak berani memberikan jawaban. Harus tanya dulu pada sang artis. Sebelum konfirmasi dari sang asisten saya terima, radar saya sudah menjawab si doi menginap di hotel X.

Langung deh meluncur. Bermodalkan hasil cetak foto cover albumnya, saya sudah siap kasih doi sebagai alasan buat ketemu. Dikitari oleh security, saya santai aja dan menyapanya.

"malem, mbak. saya mau kasih sesuatu buat mbak."

"oh, pak Singo. Apa kabar?" begitu sang artis menyapa dengan ramah dan masih ingat saya.

Ketika saya tunjukkan pemberian saya, ternyata, bukan hanya doi yang terkaget-kaget. 2 teman lainnya dan para asisten, manager dan security, jadi ikut menikmati pemberian itu. Artis yang satunya, juga tak punya album dari foto yang saya berikan itu. Suasana tak lagi angker tapi jadi bersahabat. Tertawa melihat foto sang artis ketika belon ngetop dan masih cupu.

Lalu, jadi ngobrol kesana kemari deh. Sambil minta sign untuk kaset yang belum di sign.

Kekaguman saya pada artis ini, tak hanya karena suara dan prestasinya, tapi juga keramahannya serta kehangatannya. "Baik hati dan tidak sombong" (mengutip lirik lagu Si Boy). Jadi:

sungguh ku akui
tak bisa ke lain hati

(KLa Project, Tak Bisa Ke Lain Hati)

Pertemuan dengan idola yang satu ini tentu bisa terjadi karena saya membawa "senjata" sebagai alasan untuk bertemu. Dan, senjata ini tak mungkin saya dapatkan tanpa bantuan teman di sini dan di situ yang juga fans sang artis. Tq, friends!

 

25 comments:


  1. ini memang hal yg membuat aku JATUH CINTA dan TIDAK BISA KELAIN HATI...UTHE...!!!

    wajahnya memang tidak secantik bidadari..tp kecantikan hatinyah membuat kecantikan ragawi nya ikut memancar kuat.....

    ReplyDelete
  2. puitis juga lu, Chev?
    kebanyakan baca Pram ya?

    ReplyDelete

  3. Pram kan nggak romantis tuh....ha ha ha

    ReplyDelete
  4. gua gak tau. cuman ngarang aja.
    gak nyambung ya?

    ReplyDelete
  5. beauty & the ...(sirikkk mode on) :D

    ReplyDelete
  6. sayang yah..album perdana KD (sebelum beken) belum ada yg nemu

    ReplyDelete
  7. yg KD juga ada loh..sebelum album TERSERAH khan dia ada 1 album lagi

    ReplyDelete
  8. jadi nantinya pas...3 album perdana dari 3 Diva, gitu lhoh maksudku

    ReplyDelete
  9. pokoke ora oleh menyerah pak. Demi sang idola, seorang penggemar harus rela melakukan apapun. Jungkir balik + jumpalitan!! hehehehe... Tapi aku salut wis karo Pak Singo wong penyanyi sekelas Uthe iso apal karo sampeyan. Toppppppppppppppp....

    ReplyDelete
  10. nah itu dia..lupa...
    kayanya dia maish pake nama Christ Dayanthie?
    dulu smpt juga pake nama Dayanthi khan yg duet sama James F Sundah di OST Catatan Si Emon?

    ReplyDelete
  11. yang perlu di salut-i ya Uthe donk. Artis tapi gak lupa ama fans nya.
    jarang lho yang begini.......

    ReplyDelete

  12. itu gara2 Uthe tahu klow mas singo kawan sayah....ha ha ha

    ReplyDelete
  13. betul juga! tanpa kamu kasih yang itu-tu..... aku juga gak akan dikenangnya.....
    salut juga buat Cecep!

    ReplyDelete

  14. wahahahhahhaaa..........jadi gak enak

    ReplyDelete
  15. terima kasih juga buat Hans. soalnya, dia yang kirim foto cover Pop Ambonia! semua berjasa!

    ReplyDelete
  16. ooooo ini oom singo ya? ngga ada singa2nya barang secolekan juga:(( ngga sereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeem

    ReplyDelete
  17. nama boleh angker tapi yang penting, baek hatinya...... (narsis.com)
    ketahuan ibu dosen jarang berkunjung ke mp saya. ya toh?

    ReplyDelete
  18. betulllllllllllllllllllllllllllll:D kalo mampir juga jarang liat foto...:D kan mampir ngintip mblognya

    ReplyDelete
  19. kebanyakan ngintip doank, jadi timbilen lho!

    ReplyDelete
  20. ngga timbilen... udah pake kcmt jadi si tim bill ngga nempel2 di mata:)) btw baca timbil koq malah jadi inget nasi timbel ya?:(

    ReplyDelete