Tuesday, May 13, 2008

Cepat Tuwa

 

Kemarin Senin (12 Mei 2008), rencananya saya mau kirim kaset ke mas Inyong. Pengiriman ini tertunda (tidak bersama dengan kirim ke Cecep dan Erwin) karena belum ada nomor teleponnya (pihak courier minta dicantumkan nomor telepon penerima biar klo gak ketemu, gampang konfirmasinya).

Waktu jemput anak pulang sekolah, dia bilang "Pa, besok libur sampe Rabu depan baru masuk."
Ingatan langsung tertuju pada kalender merah hari Selasa (Hari Raya Waisak).

Wah, kalo besok selasa (13 Mei) libur, percuma juga gua kirim kaset ke Inyong. Courier ini sangat saya percaya. Untuk jurusan ke Jakarta, sampai pada penerima dalam waktu 24 jam. Karena gua yakin besoknya adalah libur nasional, ya udah kirim ke Inyong hari Rabu aja lah.

Ketika malam tiba, gua lihat bulan koq masih separoh (half moon), gak full moon? Berarti besok gak libur Waisak donk? Malam Waisak pasti dihiasi bulan purnama. Terus gua lihat kalender lagi, ternyata libur nasional Waisak baru minggu depan toh?

Gejala apa ya ini? Pingin cepet tuwa?

Akhirnya, hari ini pergi ke courier untuk ngirim kasetnya mas Inyong deh! Mudah-mudahan besok sampe di tangan mas Inyong dengan selamat dan bermanfaat.........

4 comments:

  1. Mas...Makasih sekali lagi buat kiriman simcard perdananya yaaa...Gak nolak kok kalau dikirimin lagi :D

    ReplyDelete
  2. tunggu kiriman balasan dulu ah..............

    ReplyDelete
  3. Siap deh...Minggu depan aku kirim ya..Apaan tuh? Let's see ! Heuheuheu

    ReplyDelete