Thursday, May 8, 2008

Malam Jumat

 

Hari Kamis, seperti biasa, saya nge-net dan lihat-lihat mp. setelah satu jam lamanya berkubang di mp, saya jadi kesepian. Biasanya, pada jam-jam segini, rekan-rekan mp banyak yang saling reply posting.

Saya menunggu sampai satu jam lamanya, tak ada juga yang reply posting-posting di mp. Tanya kenapa?

Mencoba utak-atik, salah satu jawabannya adalah: "ini kan malam Jumat?"

Jangan-jangan, para sobat mp lagi bersemedi, nyuci keris, mbakar menyan atau melakukan ritual malam Jumat ya? Jadi inget, film-film Suzanna.......

 

11 comments:

  1. ya udah.... nih udah di replay.......gak ada suzana...yg ada susu janah,...

    ReplyDelete
  2. wes aku no 2 ta kancani mas..neng kene masih siang je...hehehhehehhee

    ReplyDelete
  3. wah aku ngumbah keris isane ming setu minggu je dab ...
    btw mungkin suk setu aku rencana arep melu acarane "sembari minum kopi"-nya http://pratita.multiply.com ... arep melu ora dab?

    ReplyDelete
  4. itu pake bakar meyan ga mas?..hik.serem pake cuci2 keris

    ReplyDelete
  5. tak delok koq kosong? emang acara opo, dab?

    ReplyDelete
  6. nek iki, keris sing ora iso dicopot, dab!

    ReplyDelete
  7. gak timbilen tapi belek-en.
    wakakakakak
    nuwun yo cak!

    ReplyDelete
  8. Kalau malam Jum'at aku nyuci "burung", biar manggungnya merdu ...!.

    ReplyDelete
  9. itu namanya nglembur, nglempengin burung.....

    ReplyDelete